Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pecinta Alam Bogor Pasti Udah Pernah Hikking di Gunung Kapur Ciampea Donk!!!

/
/
/
348 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bogor Selain memiliki destinasi buatan seperti cafe kopi di bogor atau kuliner bogor malam hari. Bogor juga memiliki wisata alam yang saat ini banyak digemari anak muda, yaitu hikking dan camping. Tempat favorit ini yaitu Gunung Kapur Ciampea Bogor.

@lutfimtmah23

Puncak Gunung Kapur Ciampea Bogor ini banyak diminati karena dari atas sini kalian bisa menikmati indahnya Kota Bogor. Kalian bisa mendapatkan indahnya sunrise tanpa harus kelelahan mendaki gunung yang tinggi, dapat melihat sunset tanpa pergi ke pantai yang panas. Dan saat malamnya kalian bisa melihat indahnya lampu-lampu kota yang berkela-kelip.

@rikamayangsunda

Karena hanya memiliki ketinggian 385 mdpl, mungkin destinasi ini lebih tepat jika disebut sebagai bukit. Bukit ini mempunyai 3 puncak yaitu Batu Roti, Galau, dan Lalana. Pada aera puncaknya kalian bisa mendirikan tenda dengan mudah, karena sudah dibangun area beralaskan paping. Kurang lebih bisa menampung 10-20 tenda.

@tesalonikanika

Selain hikking kalian yang hobi petualangan juga bisa mengeksplore beberapa goa di area ini. Para pecinta perut bumi pasti akan dibuat terpesona karena ada 22 goa yang menanti untuk dieksplore. Salah satu goa yang paling sering dijelajahi adalah Gua AC.

@travling_camp

Lokasi Gunung Kapur Ciampea Bogor

Alamat : Jalan Raya Cikampek, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciaruteun Ilir, Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Tiket masuk : Rp 5 ribu per orang
Parkir : Sepdedah Rp 5 ribu dan mobil Rp 10 ribu
IG : @karstciampea_bogor

@rhiskamentarii

Jika kalian ingin menggunakan kendaraan umum. Dan memulai perjalanan dari Jakarta, kalian bisa naik kereta komuter dan turun di Stasiun Bogor. Selanjutnya naik angkutan umum menuju Terminal Laladon. Dan lanjutkan angkutan umum jurusan Leuwiliang dan turun di SMK Pandu. Selanjutnya kalian tinggal berjalan kaki menuju pos registrasi.

gunung kapur bogor
 @lili_gelasia
gunung kapur bogor
@melisaseptiyani
gunung kapur bogor
gunung kapur bogor
@muhamadharis_13
gunung kapur bogor
@abie_bette

Setelah puas menikmati keindahan Kota Bogor dari atas gunung. Kalian bisa melanjutkan menikmati lezatnya kuliner bogor malam hari, atau jika tidak ingin makan makanan berat kalian tetap bisa mencoba cafe kopi di bogor, Roofpark Cafe & Restaurant, Cafe BREE Coffee and Kitchen Bogor , The Lake House,

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :