Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Gunung Ciwaru, Objek Wisata dengan Panorama Hutan Pinus dan Gunung Ciremai di Majalengka

/
/
/
267 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 1]

Sama seperti Bogor, wisata di Majalengka juga menjadi tujuan wisata utama pengunjung asal kota-kota besar. Pesona alam yang ditawarkan juga sangat mempesona tidak kalah dengan wisata Bogor, wisata Bandung atau daerah lainnya yang juga menjadi tujuan utama ketika musim liburan atau weekend tiba. Salah satu yang menarik perhatian adalah Gunung Ciwaru. Penasaran dengan pesonanya? Yuk simak ulasan berikut!

Gunung Ciwaru
@imamsyah33
Gunung Ciwaru
@dudungpriyatna9106

Alamat Gunung Ciwaru Majalengka

Alamat objek wisata yang sangat mempesona ini berada di Jl. Desa Payung, Pajajar, Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Lokasi wisata ini dekat dengat Desa Bantaragung yang sangat terkenal akan destinasi wisatanya. Tempat wisata ini sudah ada dari akhir tahun 2017 lalu.

Gunung Ciwaru
@viaputrisilviani_
Gunung Ciwaru
@zakiyah_anna

Dari atas Gunung Ciwaru Payung Majalengka ini kalian bisa melihat pemandangan luas hutan pinus yang sangat memukau. Pemandangan hutan pinus disini tidak kalah memukau ya dengan Tebing Keraton yang ada di Bandung. Dari sini pula kalian bisa menyaksikan keindahan Gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat disebelah selatan.

Gunung Ciwaru
@rinasuganda_
@rahmathl

Selain menawarkan pemandangan alam yang begitu mempesona, kalian juga akan disuguhi spot spot foto yang sangat menarik dan unik. Misalnya saja terdapat perahu, gardu pandang hingga spot foto berbentuk sangkar burung.

Gunung Ciwaru
@safira_prakarsa07
@rahmathl

Untuk harga tiket masuk lokasi sangat murah meriah. Kalian hanya akan diminta membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 saja per orang. Sedangkan untuk biaya parkir kendaraan adalah Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 3.000 untuk biaya parkir mobil. Untuk kalian yang ingin berswafoto di gardu pandang, kalian akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp 3.000 saja dan maksimal 3 kali foto. Hal ini dikarenakan panjangnya antrian pengunjung yang ingin berfoto di gardu pandang dengan latar belakang hutan pinus yang menyegarkan mata.

@vinaidamasilmi

Setelah membaca ulasan singkat tersebut, kalian tertarik untuk berkunjung ke Gunung Ciwaru Payung Majalengka ini? Semoga ulasan tersebut dapat menjadi acuan atau referensi untuk kalian yang akan berlibur bersama keluarga atau teman-teman di kawasan Majalengka. Selamat liburan!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :