Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Greenland Pijiombo, Guest House di Blitar yang Nyaman dengan Fasilitas Cafe dan Kolam Renang di Ketinggian!

/
/
/
200 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya đŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Ada yang baru! Greenland Pijiombo ialah cafe sekalian guest house yang beralamat di Ngadirenggo, Wlingi, Kabupaten Blitar. Cafe ini mempunyai ide outdoor dengan warna menguasai putih. Lokasinya yang ada di wilayah bukit-bukit, membuat kalian dapat nikmati hijaunya pohon-pohonan dan panorama tidak biasa yakni Gunung Butak sekalian Gunung Kelud sambil menyesap teh atau kopi.

Greenland Pijiombo

Sarana Untuk Pengunjung

Pengelola sediakan sarana tempat parkir bagus untuk beroda 2 dan empat sampai toilet. Di samping itu, ada juga sarana bermain untuk anak seperti jungkat- ayunan dan jungkit. Greenland Pijiombo sendiri masih juga dalam proses pembangunan, hingga nanti bakal ada peluasan dan tambahan sarana lain.

Greenland Pijiombo

Selainnya Cafe, Greenland Pijiombo mempunyai 4 kamar guest house yang dapat di carter dengan rate Rp 500.000 per malam telah terhitung makan pagi untuk 2 orang. Kamarnya mempunyai sarana yang lumayan komplet seperti AC, TV dan air panas. Ada juga dua kolam renang yang pas di pakai untuk bermain air dan santai.

Menu

Tak perlu cemas kuras dompet. Harga minuman dan makanan yang dapat kalian pesan di Cafe ini di awali dari Rp 4.000 dan termahal Rp 20.000 saja! Cukup pesan menu yang di harapkan lalu kalian dapat nikmati panorama dan sarana yang disediakan. Tentu saja kalian bebas berpose sepuasnya tanpa diambil ongkos kembali!

Greenland Pijiombo

Lokasi Greenland Pijiombo

Untuk kalian yang sempat ke Pucuk Kejora, kalian dapat melalui lajur yang serupa untuk ke arah GreenlandPijiombo. Tak perlu takut salah jalan karena telah ada petunjuk arah yang terpasang sejauh jalan ke arah lokasi. Sekitaran 300 mtr. saat sebelum capai Greenland Pijiombo jalanan condong berbatu, tetapi tidak boleh cemas karena pertanda kalian nyaris sampai!

Jam operasional cafe sendiri ialah jam 07.00-16.00, beberapa waktu terbaik untuk berkunjung GreenlandPijiombo ialah siang ke arah sore hari karena cuaca semakin lebih sejuk ingat cafe memiliki konsep outdoor.

Greenland Pijiombo

Lokasi Greenland Pijiombo juga masih dekat sama Pucuk Kejora dan Perkebunan Teh Sirahkencong. Bisa saja ide habiskan akhir minggu dengan keluarga, nih! Kapan ingin ke sini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :