Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tugu Hotel Malang, Hotel dengan Nuansa Jawa yang Begitu Kental Namun Malah Terkesan Horor!

/
/
/
94 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Berbeda dengan hotel secara umum, Tugu Hotel Malang mempunyai design arsitektur kuno ciri khas Jawa dengan nuansa yang sedikit horor.

Tugu Hotel Malang

Lokasi Tugu Hotel Malang

Hotel TuguMalang sebagai salah satunya hotel eksklusif yang berada di Jalan Tugu Nomor 3, Malang Pusat, Kota Malang. Lokasi HotelTugu Malang termasuk sangatlah vital, ada 120 m dari Monumen Tugu, 500 m dari Alun-Alun Kota Malang, dan 21.02 km dari Air Terjun Coban Rondo. Hotel ini benar-benar gampang di capai dengan transportasi umum.

Tugu Hotel Malang

Daya Tarik

Berlainan dengan hotel secara umum, HotelTugu Malang mempunyai design arsitektur kuno ciri khas Jawa dengan nuansa yang sedikit horor. Salah satunya yang membuat situasi jadi sedikit menakutkan ialah kehadiran lukisan tua yang bermotif wanita berpakaian putih dengan rambut panjang yang tergerai. Figur wanita ini kabarnya ialah Oei Hui Lan, seorang putri dari raja gula yang namanya Oei Tiong Ham.

Tugu Hotel Malang

Oei Hui Lan ialah peranakan pribumi dan Bangsa China, ayahnya yang seorang raja gula di Asia Tenggara menikah dengan bangsawan pribumi namanya Raden Ajeng Kasinem saat berumur 17 tahun. Oei Hui Lan hidung berlimpah harta, di awal era ke-20 dikukuhkan sebagai wanita berbusana terbaik oleh Majalah Vogue.

Lukisan Oei Hui Lan di taruh di pojok ruang khusus yang di penuhi dengan artefak-artefak unik dan sangat jarang dari masa Dinasti Han dan Dinasti Qing. Situasi mistik langsung berasa saat itu juga saat menyaksikan lukisan ini, khususnya di saat malam hari saat cuma ada remang-remang menyinari ruang ini. Lukisan ini menyengaja di tempatkan pada tempat ini sebagai wujud penghormatan ke keluarga Oei Tiong Ham.

Fasiltias Tugu Hotel Malang

Sarana yang di hidangkan oleh Hotel Tugu Malang sama dengan hotel bintang lima secara umum, salah satunya yakni kolam renang, pusat kesehatan dan restaurant eksklusif, dan spa. Tiap kamar di perlengkapi dengan akses WiFi gratis, AC, TV kabel, bathtub, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Ada minibar dan sarana membuat kopi dan teh.

Tugu Hotel Malang

Harga Menginap per Malam

Untuk tarif menginap per malam pada Hotel ini adalah mulai dari Rp 790.184 per malam. Kalian bisa melihat info harga secara mendetail pada situs pemesanan hotel resmi yang telah bekerja sama dengan hoteltugu malang ini.

Beberapa pilihan restaurant di Hotel Tugu Malang. Melati Restoran menyuguhkan beragam jenis sajian, mencakup sajian lokal, Tiongkok, sampai barat. Roti Tugu Bakery menyajikan roti hangat dan makanan ciri khas Indonesia. Tugu Tea House pas untuk santai sambil nikmati sore di dampingi satu cangkir teh hangat. Koktail dan alkohol ada di BAN LAM Shop dan Bar.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :