Gading Festival, Tempatnya Kulineran dan Hunting Foto yang Kece Abis di Sedayu City!

/
/
/
1282 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Gading Festival – Mau merasakan sensasi nongkrong mengasyikan karena udah mulai bosen ngemall terus? Kami punya saran tempat masakan sekaligus destinasi tamasya di Jakarta yang asik lho! Disini, kau bisa memanjakan lidah dengan mencicipi aneka alternatif makanan serta minuman, jumlahnya ada lebih dari 100 macam tenant. Tak hanya itu, kamu malah dapat duduk-duduk santai di tepi danau yang terdapat lahan rumput, bean bags dan beragam alas duduk lain bagi pengunjung untuk bersantai dan merasakan ademnya danau. Penasaran dimana?

Gading Festival
Gading Festival
Gading Festival
Gading Festival

Ya, tempat masakan dan rekreasi ini ada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, namanya Gading Festival. Lokasi tepatnya berada di Jalan Sedayu Jalan Boulevard Raya No.1 Sedayu City, Jakarta Utara. Bayangin, kamu dapat menaiki wahana perahu (Boat Ride) di Gading Festival dengan panorama lampu-lampu menawan di kala senja dan malam hari. Berasa di film Disney ya? Saat malam tiba, terdapat lampu-lampu yang menggantung di atas danau, langit-langit daerah duduk dan di pohon-pohon sehingga layak sekali jadi anjuran titik foto yang instagramable. Salah satunya ini nih, Jellyfish Light Show yang menampilkan lampu-lampu indah berwarna-warni di atas danau.

Sambil mendayung perahu, kamu dan si dia akan disuguhkan panorama indah dari kerlap-kerlip lampu di atas danau. Romantis banget kan ambience nya? Untuk menaiki wahana Boat Ride di Gading Festival, harganya terjangkau banget kok ialah Rp. 25.000 per orang. Perahu ini dapat digunakan sampai 4 orang dengan optimal sempurna berat 250 kg. Wahana perahu di sini beroperasi dari hari Jumat hingga Pekan mulai dari pukul 3 sore ya! Di sini tersedia wahana untuk anak (Children Playground, tiket masuk Rp. 25.000 per buah hati) sehingga layak juga kan sebagai daerah rekreasi keluarga.

Ada Apa Saja di Gading Festival?

Tidak cuma Boat Ride, di sini kamu akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan dari Lampion Park, Rainbow Tunnel dan salah satu yang paling epik : Rainbow Terrace yang ialah another instagramable titik di Gading Festival yang menyuguhkan deretan payung warna-warni di sepanjang pedestrian. Duduk santai sambil menikmati makanan dan minuman unggulan kamu bersama keluarga, sahabat-teman, pasangan di sini pasti nyaman banget deh baik siang, petang bahkan malam sekalipun zona ini bakal bikin harimu berwarna. Jangan lupa juga yaa untuk kunjungi zona Fishing Pond di Gading Festival.

Gading Festival
Gading Festival
Gading Festival

Nah, setelah lelah berkesibukan karenanya sekarang saatnya memanjakan lidah. Ada banyak sekali tenant food and beverages (100 lebih jumlahnya!) di Gading Festival jadi bingung ingin nge-ulasan yang mana dahulu ya? Mulai dari traditional food, western food hingga kuliner kekinian semua ada di Gading Festival! Seumpama, salted egg chicken hits dari Salty Sam yang sedang ada promo Festive Deals dengan pembelian Butter Milk Chicken, Nasi Kulit Ori dan Salted Egg X BMC, kau akan mendapatkan tidak dipungut bayaran minuman.

Gading Festival
Gading Festival

Demikian juga dengan pembelian Tahu Kriuk Yes, Takoyaki dari Momokino, jajanan masa kecil berupa Mielor dan Cilok dari Endoq, Soto Mie Bogor Mang Awi, Nasi Biryani dari Masti, Waffelicious dan beraneka tenant lainnya yang menawarkan promo Festive Deals sehingga dalam pembelian makanan dapat free minum. Tempat makan di Gading Festival menawarkan harga yang nyaman di kantong, rata-rata berkisar Rp. 20.000 sampai Rp. 50,000-an telah termasuk makanan dan minuman.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :