Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Fairy Garden Lembang, Destinasi Wisata Anak dengan Konsep Negeri Dongeng Yang Ceria Penuh Warna & Banyak Wahana Seru

/
/
/
86 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]
@fairygardenbandung

Salah satu destinasi wisata di Bandung yang bisa membuat anak anak merasa senang dan untuk orang tua bisa mendapatkan foto-foto keren yang instagenik maka “Fairy Garden Lembangmerupakan pilihan yang tepat.

@daviana88

Mengikuti trend perkembangan dunia pariwisata dan sosial media, saat ini banyak sekali tujuan wisata yang mempunyai banyak spot spot foto instagramable. Fairy Garden merupakan tempat wisata yang bertemakan negeri dongeng yang memiliki banyak sekali wahana yang menarik.

@thismydescribes

Wahana ini lebih berfokus pada anak anak dengan 6 wahana edukasi yang menjadi ikon utamanya. Wahana disini terbagi menjadi area indoor dan outdoor.

Lokasi Fairy Garden Lembang

Alamat: Jl. Raya Maribaya, Cibodas,Lembang,Bandung Barat,Jawa Barat,Indonesia,40391
Harga Tiket Fairy Garden
Tiket Masuk* Rp35.000
Art Factory Rp20.000
Florania Rp20.000
Lola’s Library Rp20.000
Wahana Woodland
Bouncy Castle Rp25.000
Trampoline Rp25.000
Memberi Makan Kelinci Rp20.000
Menunggang Kuda Rp50.000
*Harga tiket masuk sudah termasuk: Tiket Fairy Garden, Voucher Makan dan Voucher Wings Rental.
Jam Buka: 09.00 – 17.00 WIB
No. Telepon: 087821161861
IG: @fairygardenbandung

@fairygardenbandung
Wahana yang tersedia antara lain:
Art Factory

Area ini sangat cocok bagi anak anak yang menyukai warna. Disini anak anak akan di sambut oleh seorang peri bernama Kai dan kalian akan diajak untuk melukis dengan berbagai macam warna, pasti akan sangat seru sekali.

@jmochdr
Florania

Untuk anak-anak yang suka berkreasi, tempat ini sangat cocok. Wahana ini akan mengajarkan mereka cara merangkai bunga, membuat tanaman mini sederhana dan menanam bunga dalam pot kecil dan akan dipandu oleh peri bunga Lilian.

@fairygardenbandung
Lola’s Library

Jika kalian adalah seorang kuru buku, maka Opa Wil dan Clio asistennya akan menceritakan dongeng dongeng seru kepada kalian. Selain itu disini juga terdapat banyak boneka-boneka lucu, buku-buku dongeng dan kalian bisa berfoto di Lola’s Circle dengan latar pemandangan gunung Maribaya.

@zalfaufairah.
Wood land

Penyayang binatang wajib memilih wahana ini. Disini ada Ginger dan Oreo kuda poni ikon Woodland yang bisa diajak berswafoto. Kemudian anak anak dapat berinteraksi dengan memberikan makan pada kelinci. Kmeudian mereka anak diajarkan untuk mengenal jenis jenis burung hantu.

@elroy.lukito
fairy garden lembang
@flo_aries
Gopher Maze

Merupakan sebua labirin yang bernama Labirin Gopher Maze. Dan kalian akan disibukkan untuk mencari jalan keluar yang begitu rumit namun tetap terasa seru.

fairy garden lembang
@kenzoryo.jason
fairy garden lembang
@zalfaufairah.
fairy garden lembang
@lika_gacha_roblox

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan harga atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :