Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dopio Donuts, Kafe Unik yang Sediakan Donat Infus dengan Konsep Drive Thru – Mampirlah Saat ke Yogyakarta!

/
/
/
63 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Dopio Donuts – Donat ialah kudapan dari campuran tepung terigu, gula, telur, dan mentega. Awal pertama timbul berbentuk bundar dengan lubang di tengah yang terlihat seperti cincin. Tapi sekarang sudah banyak donut berbentuk ragam bundar penuh dengan isian di dalamnya.

Dopio Donuts
Photo by @dopiodonuts

Mulai dari coklat, puding susu manis, cream cheese, jelly, hingga bermacam-macam variasi selai diaplikasikan sebagai isian donat. Nah, donat bundar penuh dengan isian inilah yang kini banyak jadi kesukaan oleh masyarakat.

Lokasi Dopio Donuts

Dopio Donuts
Photo by @randomkulinerjogja

Berlokasi di Jalan Taman Siswa No. 152, Mergangsan, Jogja, ada satu restoran yang memperkenalkan donat artisan kekinian berbentuk cincin dan bundar dengan isian. Namanya Dopio Donuts. Sementara itu, kata artisan sendiri memiliki arti seseorang terampil dalam menjadikan atau membuat barang-barang dengan tangan.

Dopio Donuts
Photo by @sitiksitik_madhang

Baik itu barang fungsional ataupun barang dekoratif. Berarti donat artisan merupakan donat buatan tangan dengan cita rasa unik yang juga ketika ini sedang menjadi isu terhangat. Dopio Donuts malah mengusung tema tesebut.

Aneka Menu yang Unik di Dopio Donuts

Dopio Donuts menyajikan dua variasi donat; donat premium, merupakan donat dengan isi, dan donat basic, donat berbentuk cincin. Hal unik dari donat premium ialah mempersembahkan donat isian dengan kapsul yang bisa anda suntikkan pada bagian atas donat. Kapsul ini berbentuk pipet tetes transparan berisikan lime juice, kopi, dan karamel.

Dopio Donuts
Photo by @mamamenakjogja

Ada 6 varian untuk donat premium, yakni Apple Crumble, Green Tea, Wild Berry dan 3 varian yang menjadi best seller yakni Triple Choco, Tiramisu, dan Red Velvet Chiz. Khusus Red Velvet Chiz, varian recommended yang seharusnya anda coba seandainya anda mampir ke Dopio Donuts. Seluruh varian untuk donat premium tersaji dengan kapsul atau pipet tetes di atasnya yang membikin donatnya terasa lebih juicy.

Harga & Jam Buka

Photo by @dopiodonuts

Untuk donat basic juga mempunyai 6 varian. Ada rasa Green Tea Almond, Vanilla Almond, Choco Marshmello, Cappucino, Tiramisu Lotus, dan Vanilla Oreo. Harga yang bisa anda bayar untuk donat basic sekitar Rp9.000, dan untuk donat premium yang miliki harga Rp12.000.

Photo by @dopiodonuts

Restoran yang buka dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB ini tak cuma menyampaikan beraneka varian donat, melainkan juga minuman yang tak keok bervariasi. Untuk minuman berbahan dasar kopi, kisaran harganya mulai dari Rp15.000 hingga Rp26.000.

Ada Juga Menu Minuman Kopi & Non Kopi

Photo by @petakuliner

Di sini tersaji banyak sekali menu kopi, mulai dari Americano, Flat White, Hazelnut Caramel, Creme Brulee dan masih banyak lagi. Ada juga menu Latte yang menjadi unggulan dari Dopio Donuts, Biscoti Caramel Latte, Caramel Machiato Latte, dan tentu saja menu terfavoritnya yaitu Apple Crumble Latte, yaitu campuran buah apel yang berkombinasi dengan latte. Sedap sekali dinikmati saat cuaca panas atau lagi bersantai.

Photo by @dopiodonuts

Selain menu kopi, Dopio Donuts menyediakan minuman non-kopi. Alternatifnya seperti Matcha, Red Velvet, dan Taro. Minuman rekomendasi lainnya ialah Strawberry Cinnamon Roll dan Apple Cinnamon Roll, kombinasi antara apel dan stroberi dengan susu khas cafe ini. Hmm, dari namanya saja telah terbayang enaknya, ya.

Photo by @dopiodonuts

Belum puas dengan menu-menunya yang menggiurkan, kedai donat ini juga nyaman untuk dijadikan tempat ngopi anda. Tempatnya yang luas dan didominasi warna putih dan biru menambah kesan bersih dan rapi di dalamnya. Dopio Donuts telah menyediakan layanan delivery serta drive-thru.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :