Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Djajanti Kopi Kitchen Semarang, Sensasi Menikmati Hidangan di “Rumah Nenek” yang Super Nyaman

/
/
/
727 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Semarang yang terkenal akan destinasi wisata Lawang Sewu nya, juga terkenal akan banyaknya objek wisata alam dan tempat nongkrong, resto atau pun cafe yang sangat cozy. Salah satu yang menjadi perhatian sekarang adalah Djajanti Kopi Kitchen. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Hanya untuk bersantai atau menikmati quality time sambil menyantap hidangan makanan yang lezat. Apalagi konsep yang diusung sangat homie banget!

@helminerina
Djajanti Kopi Kitchen
@katarinafriska
Djajanti Kopi Kitchen
@helminerina
Djajanti Kopi Kitchen
@helminerina

Djajanti Kopi Kitchen Semarang ini merupakan cafe atau juga dapat disebut resto dengan konsep yang sangat unik. Cafe ini mengusung dua konsep yaitu industrial dan tropikal yang dipadukan. Karena mengusung tema tropikal, disini banyak sekali terdapat tumbuhan yang menyejukkan mata di setiap sudut ruangan.

Djajanti Kopi Kitchen
@nonkiki
Djajanti Kopi Kitchen
@helminerina
@workfoodhappy

Djajanti Kitchen and Coffee ini memiliki ruangan semi outdoor yang sangat nyaman dan dekat dengan kolam ikan. Pilihan tempat duduk disini juga sangat banyak. Interior yang ada disini memiliki gaya klasik mirip rumah nenek. Bahkan penataan meja dan kursi ditata seperti ruang keluarga yang sangat nyaman.

@vicky_arisandi90

Lokasi Djajanti Kopi Kitchen Semarang

Untuk alamat lengkap cafe ini berada di Jl. Semeru Raya No.4B, Karangrejo, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231. Cafe ini sebenarnya satu bagian dengan sebuah penginapan dengan nama yang sama. Yaitu Djajanti House. Penginapannya sendiri temanya tidak jauh berbeda dengan tema cafe yang klasik.

@tjan_farida

Menu makanan ringan, makanan berat dan minuman yang disajikan disini juga sangat beragam. Untuk menu snack diantaranya adalah pisang goreng, pancake, kentang goreng dan lainnya. Kemudian menu makanan berat atau makanan utama misalnya adalah Nasi goreng, Mie Djowo, Gado-gado, Soto, hingga Bistik khas Djajanti. Dan menu minuman diantaranya adalah Kopi, Mojito, serta minuman lainnya.

Djajanti Kopi Kitchen
@workfoodhappy
@workfoodhappy

Harga menu yang ada disini berkisar antara Rp 10.000 sampai Rp 40.000. Perlu kalian ketahui jika jam operasional cafe ini adalah buka mulai dari pukul 07.00 hingga 23.00 WIB. Cafe ini buka setiap hari ya!

Selain hidangan makanan yang lezat, Djajanti Kitchen Semarang ini juga sangat instagramable. Disini terdapat sudut cafe dengan warna dasar kuning yang sangat cerah. Juga berpadu dengan hijaunya tumbuhan yang ada disini, akan membuat hasil jepretan kalian akan terlihat sangat cerah dan terkesan lebih hidup.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :