Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dia Loe Gue Artspace Kemang, Cafe dengan Konsep Galeri yang Artistik dan Memiliki Banyak Spot Foto Keren

/
/
/
658 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]
@mrkulinerjkt

Ingin bersantai sejenak sambil menikmati secangkir kopi panas di tempat yang penuh inspirasi, maka kalian harus nih mampir keDia Lo Gue Artspace. Tempat ini sangat unik dan menarik karena mengkombinasi antara galeri, studio desain, kafe dan toko pernak pernik.

@chloeryan_home

Lokasi dari cafe sangat setrategis di tepi jalan sehingga mudah untuk dijangkau. Kemudian suasana di dalam bangunan pun bergaya tropis modern dan terasa sangat nyaman dan tenang. Karena sangat nyaman maka temapt ini pun sering digunakan sebagai tempat untuk berkumpul membahas bisnis atau diskusi ringan dengan rekan kerja.

@manualjakarta

Lokasi Dia Lo Gue

Alamat: Jl. Kemang Sel. No.99A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Indonesia
Jam Buka: Senin – Kamis: 09.30 – 18.00
Jumat – Minggu: 09.00 – 21.00
No. Telepon: 0217199671

1 Berbelanja

Berbelanja barang-barang artistik saat ini sedang menjadi trand. Di sini juga tersedia toko yang menjual berbagai pernak pernik produk seni dengan label asli dari modern hingga klasik. Produk yang ditampilkan cukup beragam mulai dari pakaian, aksesoris, maupun alat tulis.

@manualjakarta
2 Menikmati Galeri Seni

Di salah satu ruangan terpajang lukisan dan patung. Disini lah tempat memajang karya lukisan dari orang orang ternama seperti karya seni dari ilustrator seperti Kendra Ahimsa, Sejauh Mata Memandang hingga Kandura. Galerinya memajang variasi karya seni, mulai foto, video, fine art, dan paper installations.

dia lo gue
@lejaralvianti
3 Santap Menu di Cafe

Setelah berkeliling, saat nya kalian menentukan tempat duduk untuk menikmati makanan yang tersedia di sini. Menunya terbagi menjadi kategori sarapan, sup, salad dan makanan ringan, hingga hidangan utama. Beberapa menu antara lain Australian Sirloin Beef Scallopini, Mexicana Burger, dan Fish and Chips. Hidangan penutup tersedia antara lain Poffertjes, Carotte Cake, Apple Pie, maupun Lemon Meringue Pie.

@fizlyciputri

Ada salah satu sudut yang cukup populer ditempat ini yaitu sebuah tangga yang nampak sangat unik. Banyak tamu yang tertarik untuk melihatnya lebih dekta karena bentuknya floating stairs, sebuah tangga baja minimalis yang ikonik. Tangga melayang yang tanpa sanggahan ini menjadi latar foto favorit pengunjung.

dia lo gue
@makers.kidsbekids.
dia lo gue
@makers.kidsbekids
dia lo gue
@manualjakarta,
@fjrfch
@fizlyciputri.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan harga atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :