Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Desa Wisata Malasari, Destinasi Wisata Alam di Bogor dengan Segudang Pesona, The Real Hidden Paradise!

/
/
/
321 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Bogor dan segala keindahan wisata alamnya, memang tidak akan pernah membosankan untuk dibahas dan diulas. Salah satu keindahan tempat wisata di Bogor adalah kawasan Desa Wisata Malasari. Disini, kalian bisa merasakan suasana pedesaan yang sangat asri, menikmati pemandangan alam yang begitu mempesona dan berbaur langsung dengan warga desa yang super ramah.

Mungkin destinasi wisata alam ini masih asing ditelinga wisatawan, khususnya wisatawan yang berasal dari Jabodetabek yang sudah sering berwisata di kawasan Bogor. Meskipun begitu, Desa Wisata di Bogor ini memiliki segudang pesona yang patut untuk dijelajahi.

Desa Wisata Malasari
@kisahkelana
Desa Wisata Malasari
@abee_aries
Desa Wisata Malasari
@barkahbar

Alamat Desa Wisata Malasari

Lokasi Desa Wisata Malasari ini berada di Jl Resimen Mahawarman no 1 Kp. Malasari rt 001/001, Desa Malasari, Kec. Nanggung, Kab. Bogor, Jawa Barat. Lokasi desa ini tepat berada disisi utara Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Dari pusat kota Bogor, perjalanan menuju desa akan memakan waktu selama kurang lebih 2-3 jam. Hal tersebut bisa saja memakan waktu perjalanan lebih lama, karena kondisi jalan yang belum terlalu baik.

Untuk menikmati keindahan panorama alam disini, harga tiket masuk Desa Wisata Malasari ini cukup murah meriah. Kalian hanya perlu membayar HTM sebesar Rp 12.500 saja per orang.

Desa Wisata Malasari
@s.annwar
Desa Wisata Malasari
@hendrasetiawann_
Desa Wisata Malasari
@mochamadrillo
@idhayhidayat

Salah satu kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan disini adalah menikmati sunrise di area Kebun Teh Nirmala. Tak hanya menikmati pemandangan matahari terbit dan hamparan kebun teh yang cukup luas, kalian juga akan mencapat pemandangan Gunung Salak dari kejauhan. Kebun Teh Nirmala ini merupakan salah satu kebun teh terluas di Bogor. Namun karena akses yang sulit menuju kesini, kebun teh ini nyaris sepi wisatawan. Padahal pemandangannya sangat bagus. lho!

@s.annwar
@abee_aries
@mochamadrillo
Desa Wisata Malasari
@jems_ngojay

Selain memiliki area kebun teh yang sangat luas, masih terdapat hal-hal menarik yang bisa kalian lakukan di Desa Wisata Malasari ini. Misalnya saja, melewati jembatan gantung sepanjang 30 meter, bermain air di Curug Sawer dan di Sungai Cikaniki, menikmati pemandangan alam persawahan yang bernama 1001 Undak, melihat budidaya jamur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat lokal. Menarik sekali, bukan?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :