Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Menikmati Pemandangan Jembatan Suramadu dari Atas Kapal? Kunjungi Langsung ke Dermaga Rindu – Pasti Bikin Rindu Jawa Timur Lagi!

/
/
/
84 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Dermaga Rindu – Madura adalah nama pulau yang terdapat di sebelah timur laut Jawa Timur. Secara perekonomian Madura punya perekonomian yang lumayan rendah di Jawa Timur. Akan tetapi, Madura begitu sama juga bersama kulinernya yang khas.

Dermaga Rindu
Photo by @moocha_beracun

Mulai berasal dari soto daging, sate ayam, dan juga bebek sinjay. Namun potensi lainnya yang di miliki oleh Pulau Garam ini yakni destinasi wisatanya.

Sekilas Tentang Dermaga Rindu

Dermaga Rindu
Photo by @_mochfauzan

Wisata di Madura sesungguhnya tidak setenar yang ada di Bali, Malang, ataupun Mojokerto. Tetapi untuk penduduk lokal ataupun interlokal juga tidak sedikit yang datang untuk menikmati wisata yang tersedia di Madura untuk tujuan nongkrong, ataupun pencari spot instagramable di bermacam wilayah.

Dermaga Rindu
Photo by @nasheer29

Salah satu wisata yang baru di resmikan oleh Wakil Bupati Bangkalan terhadap tanggal 14 Desember 2020 ini bernama Wisata Dermaga Rindu, cafe yang berwujud Kapal yang di namai Kapal Rindu dengan view Jembatan Suramadu.

Dermaga Rindu
Photo by @elisa_ariska

Lokasinya berada di Desa Kesek, Kecamatan Labeng, Kabupaten Bangkalan. Tempat ini mulanya bernama Wisata Alam Kesek yang saat ini berubah menjadi Wisata Dermaga Rindu.

Tiket Masuk Wisata

Dermaga Rindu
Photo by @ridowicaksono77

Untuk masuk ke tempat ini, tidak kena biaya. Akan tetapi, diharuskan memesan makanan atau minuman saja. Namun tak perlu khawatir, karena menu di sini semuanya terjangkau.

Photo by @rizaldelarocha

Ketika pelanggan membludak, para karyawan di sana dapat memberhentikan orderan dan bakal diganti dengan menyita tiket masuk seharga Rp.10.000 per/orang, untuk Anak-anak Rp.5.000 per/orang.

Photo by @yanayouli

Pengumuman ini di resmikan agar mampu di sesuaikan oleh pengunjung lainnya yang akan datang. Untuk cost lainnya ada ongkos parkir Sepeda Motor Rp.3000 dan untuk Mobil Rp.5000. Harga ini tentu sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Photo by @restyshima

Dan untuk jam operasionalnya di awali berasal dari 09.00 – 22.00 WIB. Anda bisa menyesuaikan waktu yang pas buat mampir ke dermaga ini. Namun, sebaiknya datang di sore hari karena pemandangan sunsetnya sangat di nanti semua pengunjung.

Photo by @diena_novieta

Tempat ini juga sedia kan perahu nelayan kurang lebih tersedia 20 perahu yang siap mempunyai pengunjung jalan-jalan mengitari jembatan Suramadu. Wisatawan yang datang terhitung akan meraih banyak pengalaman dan juga foto footage di laut Suramadu.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :