Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cakra Kusuma Hotel, Akomodasi dengan Nuansa Tradisional Namun Elegan – Rekomended Untuk Kalian yang Sedang Berlibur di Jogja!

/
/
/
79 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hotel yang berlokasi di kawasan strategis sering menjadi incaran banyak wisatawan. Letaknya yang dekat dengan bermacam daerah membuat akomodasi penginapan lebih dilirik. Salah satu saran hotel strategis yaitu Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta. Hotel bintang tiga yang berada di sisi utara Yogyakarta ini dekat dengan kampus, daerah kuliner, dan sentra perbelanjaan.

Cakra Kusuma Hotel
@cakrakusumahotel

Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta berlokasi di wilayah Jalan Kaliurang bawah. Tepatnya di Jl. Kaliurang Km 5.2, Karang Wuni, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Tempat Istimewa Yogyakarta. Dari perempatan MM UGM, Teman Brisik dapat menuju ke arah utara kurang lebih 750 m. Hotel ada di sisi barat jalan.

Pilihan Kamar Klasik

Cakra Kusuma Hotel mempunyai sebanyak 70 kamar yang terdiri dari 7 jenis, antara lain Standard Room, Business Room, Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, Suite Room, dan Family Suite Room. Teman Brisik perlu menyiapkan anggaran mulai dari Rp300.000 per malam untuk menginap di Cakra Kusuma Hotel. Reservasi kamar bisa lewat website sah mereka cakrakusumahotel.com. Kalian juga dapat memantau Instagram @cakrakusumahotel. Mereka sering kali men-upload promo yang tengah berlangsung.

Cakra Kusuma Hotel
@cakrakusumahotel
@cakrakusumahotel

Kamar Cakra Kusuma Hotel mempunyai gaya klasik Jawa yang elegan. Suasana kamar terasa hangat dengan pencahayaan dari cahaya lampu kuning. Berbagai perabotan kamar memperlihatkan kesan Jawa kontemporer. Kamar dengan macam Suite semakin kental dengan gaya Jawa sebab terdapat dialek ukiran kayu khas Jawa. Terlebih, mereka memberikan unsur tradisional dengan corak batik pada bed runner yang diaplikasikan. Dinding kamar nampak polos. Tersemat lukisan klasik pada sebagian kamar pas di atas daerah tidur.

Fasilitas Cakra Kusuma Hotel

Fasilitas di dalam kamar Cakra Kusuma Hotel mencakup AC, TV, kulkas mini, layar kaca Wi-Fi akses, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di sini bebas dari asap rokok. Fasilitas lainnya seperti gantungan free, meja, pakaian, dan colokan listrik kursi tersedia dengan bahkan. Kamar mandi bagus telah shower air panas dan air dingin. Sebagian kamar bangku dilengkapi dengan bathtub.

Cakra Kusuma Hotel
@cakrakusumahotel
@cakrakusumahotel

Untuk mengisi perut, kalian dapat mencoba hidangan dari Joglo Bougainville Restaurant, dapat dari Cakra Kusuma Hotel. Restoran yang kental dengan suasana tradisional ini restoran hidangan mulai dari kuliner tradisional khas Yogyakarta kuliner hingga Oriental. Terlebih, dapat ini bagus telah memperoleh halal dan melayani room service 24 jam.

@cakrakusumahotel
@cakrakusumahotel

Di dekat dapat, Sahabat Brisik sahabat menemukan dapat bermain billiard. Kalian dapat memanfaatkan fasilitas dapat untuk mengisi waktu tersebut. Tidak tidak itu, Cakra Kusuma Hotel juga mempunyai kolam renang. Terdapat kolam renang mempunyai dan dewasa dengan desain yang elegan. Berenang bersama sang buah hati tentu kian mengasyikkan. Di pinggir kolam renang, disediakan meja dan baju untuk bersantai sambil kursi makanan.

Atraksi Terdekat

Kanan kiri dan seberang hotel, terdapat berjenis-jenis tempat makan yang menggiurkan. Menyeberang jalan, tempat ada Yozzo Frozen Yoghurt. Geser ke sebelahnya, ada sudah nongkrong yang sedang hits spot Fore Coffee Yogyakarta. Berjalan ke utara sekitar 100 m, kalian teman makan hingga ala rumahan di Rumah Makan Suka-Suka. Untuk Teman Brisik yang masakan dengan suka, kalian memiliki banyak alternatif, mulai dari Poffen Snack & Bakery, Kayonna Coffee & Pastry, dan Parsley Bakery & Restoran. Kalian sahabat memanjakan lidah tidak dengan cuma kuliner di sekitar hotel saja.

Cakra Kusuma Hotel
@cakrakusumahotel

Destinasi masakan terdekat, kalian dapat mengunjungi Monumen Yogya Kembali. Selain menawarkan masakan sejarah, tamasya malam hari juga ada suguhan Taman Lampion di sini. Estimasi waktu perjalanan menuju Monumen Yogya Kembali kurang lebih 10 menit. Pergi ke sentra perbelanjaan Hartono Mall Yogyakarta juga tidak hanya waktu perjalanan sekitar 15 menit.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :