Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

4 Cafe di Tengah Hutan, Solusi Tempat Ngadem di Sore Hari Bareng Orang Tersayang!

/
/
/
330 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Restoran kekinian kini menjamur di mana-mana. Semuanya memiliki keunikan serta daya tarik masing-masing, supaya bisa menarik banyak peminat untuk datang. Salah satunya seperti sejumlah Cafe di Tengah Hutan. Bagaimana, sudah penasaran dengan resto-restoran hal yang demikian? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Arborea Cafe, Jakarta Pusat – Cafe di Tengah Hutan

Jika kalian menginginkan tempat yang jauh dari hiruk pikuk ibu kota, kalian bisa datang ke Arborea Cafe. Di daerah ini, kalian dapat merasakan ketenangan berlebih, sebab lokasinya memang amat tersembunyi. Kecuali itu, kalian juga dapat berfoto di berjenis-jenis titik, sebab restoran satu ini sangatlah instagramable.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah @jenioohjeni-819x1024.jpg
@jenioohjeni

Daerah ini bertempat tinggal di Jl. Gatot Subroto Rt 1/Rw 3 Tanah Abang, Jakarta Sentra. Kafe ini buka tiap-tiap hari, Senin – Jumat pada pukul 08.00-21.00 dan Sabtu – Pekan di jam 11.00 – 21.00. Kemudian untuk harga menunya berada di kisaran Rp15.000 – Rp35.000 untuk minuman dan Rp20.000 – Rp110.000 untuk makanannya.

Cafe di Tengah Hutan
@vanissakaris

Kafe Aspasia, Bandung

Berikutnya, ada Restoran Aspasia yang terletak di l. Tangkuban Perahu Raya, Cikole, Lembang, Bandung. Memiliki latar belakang panorama hamparan hutan pinus yang hijau, Restoran Aspasia menawarkan suasana bersantap yang nyaman, lengkap dengan fasilitas restoran yang mantap. Format kedai kopi yang menyerupai rumah panggung berukuran besar dengan konstruksi dinding serba kayu dan kaca membikin para pelanggan dapat bebas merasakan lanskap hutan Cikole yang rimbun.

aspasia coffee
@itsbulnbul

Nah, untuk menunya sendiri, Restoran Aspesia menyuguhkan sebagian menu santapan unggulan yang terdiri dari pizza, pasta, nasi goreng, hingga mi yang bisa dipilih sesuka hati. Harga yang ditawarkan bahkan terbilang cukup murah, lho. Apabila kalian berkeinginan mencicipi sensasi bersantap di tengah hutan pinus, jangan lupa siapkan uang sebesar Rp16.000 hingga Rp55.000.

Cafe di Tengah Hutan
@aspasia.coffee

Tugu Lor, Yogyakarta

Yogyakarta juga memiliki kafe yang berkonsep Cafe di Tengah Hutan. Namanya adalah Tugu Lor yang di dalamnya banyak sekali spot menarik. Mulai dari indoor, semi outdoor dan outdoor yang bisa kalian pilih layak selera. Sekiranya terang, di manapun kalian berada, pasti akan merasa nyaman, karena kesegaran yang tercipta dari pepohonan rindang sekitar.

Tugu Lor
Photo by @hendihindarto

Untuk menu makanan yang ditawarkan sungguh-sungguh bermacam-macam. Misalnya saja seperti Nasi Goreng Tugu Kulon, Classic Omellete, Chicken Mozza Katsu, Japanese Curry dan Tugu Lor Spaghetti yang dibanderol sampai Rp35.000. Kemudian untuk minumannya, terdapat bermacam macam aneka kopi, squash, teh, latte dan lainnya yang dipatok dengan harga dari Rp18.000 – Rp35.000. Sekiranya kalian berminat, dapat datang ke Jalan AM. Sangaji No.72, Jetis, Yogyakarta.

Tugu Lor
Photo by @dhiptadi
Kafe Taman Pinus, Batu

Sesuai dengan namanya, resto satu ini berada di tengah-tengah Hutan Pinus. Kafe demikian itu, suasananya tak seram, tetapi betul-betul menyenangkan. Ini karena resto didesain secara menarik, dengan hadirnya sebagian spot, seperti rumah kayu, gazebo, hammock dan lain sebagainya.

Cafe di Tengah Hutan
 @yohanesbr

Restoran yang berada di Desa Oro-oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur ini menyediakan banyak tipe menu makanan dan minuman. Menu andalan dari resto tersebut yaitu Bakso yang rasanya cukup menggoyang lidah. Untuk harganya sendiri, segala menu dibanderol dari harga Rp5.000 – Rp25.000.

Cafe di Tengah Hutan
@pressty24

Itulah sejumlah cafe yang berada di tengah hutan. Semuanya layak untuk kalian yang ingin mencari suasana hening. Nah, apakah kalian berniat ingin mengunjungi salah satuu cafe di atas?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :