Cafe Baby Dutch Pancake Sediakan Aneka Olahan Dessert Lengkap – Pilih Pancake Mana Menu yang Bikin Kamu Jatuh Cinta!

/
/
/
590 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Cafe Baby Dutch Pancake – Para millenials pasti jelas makanan penutup asal Negara Eropa yang bernama panekuk atau yang biasa di sebut pancake. Biasanya, kebanyakan dari kita makan pancake bersama dengan madu atau saus coklat sebagai pelengkap. Di Bandung, ada café yang khusus menjajakan pancake bersama dengan rancangan unik dan berbeda dari yang lainnya.

Cafe Baby Dutch Pancake
Photo by @rainyarjakusumah

Asal Usul Nama Cafe Baby Dutch Pancake

Nama café selanjutnya adalah Baby Dutch Pancake. Sesuai namanya, pancake yang di jual di sini di sebut bersama dengan baby Dutch pancake. Baby Dutch pancake ini tentu sudah terlihat berasal dari namanya, yaitu ala-ala Negara Jerman.

Cafe Baby Dutch Pancake
Photo by @fairyfoodies

Yang unik dan membawa dampak baby Dutch pancake ini tidak sama dari pancake – pancake lainnya adalah adonan pancake satu ini lebih besar dan dipanggang memakai wajan bergagang didalam oven panas.

Cafe Baby Dutch Pancake
Photo by @gracefulbelly

Selain itu, teksturnya termasuk berlainan dari pancake lainnya. Tekstur baby Dutch pancake ini agak renyah di pinggirannya dan sangat soft di tengahnya. Bentuk baby Dutch pancake ini terhitung cukup unik bersama dengan adonan sedikit mengembang di pinggiran pancake dan cekung di tengah.

Cafe Baby Dutch Pancake
Photo by @fairyfoodies

Selain itu, bagian tengah dari baby Dutch pancake ini berisi dengan telur. Tetapi tenang saja karena rasa dari pancake satu ini nikmat dan tidak anyir.

Surganya Pancake

Café Baby Dutch ini merupaka satu-satunya café yang menyediakan produk baby Dutch pancake di Indonesia. Jadi, kalian tidak dapat mendapatkan model pancake ini di mana – mana di Kota Bandung. Menarik bukan? Rasa berasal dari baby dutch pancake ini tidak kalah sedap dari penampilannya yang memanjakan mata. Kalian bakal menemukan rasa yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya di sini.

Cafe Baby Dutch Pancake
Photo by @rezzaeja

Varian rasa baby dutch pancake ini terhitung cukup banyak ragam dan menarik. Mulai dari yang manis hingga yang asin ada di sini, seperti margherita, creamy spinach, triple cheese, dan tetap banyak menu menarik lainnya. Untuk menu pancake manis ada nutella, hawaiian coconut, blueberry, dan lain – lain. Selain menjual bermacam macam rasa baby dutch pancake, di sini termasuk terkandung beragam macam menu minuman seperti kopi dan teh. Memang, pancake sesuai dinikmati bersama bersama dengan kopi atau teh.

Photo by @xavefransisca

Harga beraneka macam makanan dan minuman di sini terhitung memadai terjangkau. Untuk beragam macam rasa pancake menjadi dari Rp45.000 – Rp75.000 dan untuk bermacam macam minuman merasa berasal dari Rp22.000 – Rp39.000 saja. Café Baby Dutch Pancake ini satu group dengan Nanny’s Pavilion, supaya kalian tidak perlu cemas sebab tentunya seluruh bahan yang digunakan di dalam pembuatan baby dutch pancake disini pakai bahan premium dan terpercaya.

Photo by @jessymariska_sima

Tempat Café Baby Dutch Pancake ini termasuk menarik. Mereka manfaatkan rancangan taman dan outdoor menjadi kalian mampu menikmati pemandangan sembari makan pancake nikmat di Baby Dutch Pancake ini. Tempat dari café satu ini berlokasi di daerah cukup tinggi agar udara dan cuaca disana menjadi adem. Tetapi anda jangan khawatir, karena di sini juga terdapat daerah makan indoor buat kalian yang lebih suka tempat private.

Lokasi dan Jam Buka

Photo by @teti_hayati72

Café Baby Dutch Pancake ini berlokasi di Jalan Gunung Karumbi no. 10, Ciumbuleuit, Bandung. Mereka buka setiap hari jadi pukul 10.00 – 20.00 kecuali weekend, mereka membuka lebih pagi merasa pukul 07.00 dan tutup lebih malam pukul 21.00.

Photo by @renirostiani

Untuk dapat sampai kesini, kalian sanggup lewat jalur tol dan terlihat di Gerbang Tol Pasteur. Lalu kalian langsung menuju Jalan Ciumbuleuit lewat Jalan Taman Sari. Setelah itu kalian segera belok menuju Jalan Gunung Karumbi. Café ini berlokasi di sisi jalan, sehingga kalian tidak perlu susah-susah untuk mencarinya. Selain itu, cafe ini juga bersebrangan bersama dengan Vilo Gelato Bandung.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :