Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngopi Asik dengan View Cantik Gunung Cermai dan Terasering Panyeweuyan – Bukit Mercury Sayang Kaak

/
/
/
2427 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 4]

Bukit Mercury Sayang Kaak kini cukup terkenal dikalangan wisatawan. Tempat yang awalnya merupakan sebuah bumi perkemahan dan berada diketinggian sekitar 1.600 mdpl ini, kini dipercantik dengan adanya berbagai fasilitas baru. Seperti spot selfie dan spot ngopi dengan pemandangan Taman Nasional Gunung Cermai dan terasering panyeweuyan yang sangat cantik.

Lokasinya berada di Taman Nasional Gunung Cermai blok Cibuluh Desa Tejamulya, Kac. Argapura, Kab. Majalengka, Jawa Barat. Untuk tiket masuk ke area bukit ini cukup murah meriah, yaitu kalian cukup membayar sekitar Rp 15.000. Harga yang termasuk murah karena pemandangan alam yang ada akan sangat menyejukkan mata. Tak hanya tempat ngopi dan spot foto instagramable, disini kalian juga bisa bermain ayunan besar untuk melengkapi keseruan berada disini.

Alamat : Taman Nasional Gunung Cermai blok Cibuluh Desa Tejamulya, Kac. Argapura, Kab. Majalengka, Jawa Barat
Jam Buka : 24 jam
Harga Tiket Masuk : Rp 15.000

Bukit Mercury Sayang Kaak
@ajanarnaa
Bukit Mercury Sayang Kaak
@ridwan.24
Bukit Mercury Sayang Kaak
@meifitaqarima
Bukit Mercury Sayang Kaak
@rabilqiss
@fitricahyaya
@cucu.supriatin
@mmooeeeee
@rizkipriyana11
@akarifqulmaula
@dedenhamdan95

Terasering yang berada disini cukup cantik, tak kalah cantik dengan Tegalalang Terrace Rice Field Bali. Dari spot ngopi yang ada disana kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Cermai dan terasering panyeweuyan yang cukup indah. dan apabila kalian datang kesini saat sore hari, kalian bisa saja menikmati pemandangan matahari terbenam yang sangat mempesona.

Fasilitas yang ada disini terbilang cukup lengkap, antara lain

  • Spot camping
  • Spot ngopi dengan view cantik dan instagramable
  • Spot foto instagenik
  • Tempat shelter
  • Kamar mandi/ wc
  • Mushola
paket tour belitung

Tips sebelum datang berkunjung kesini adalah lebih baik menggunakan kendaraan roda dua, karena akses jalan menuju lokasi tidak terlalu lebar. Dan lebih baik berkunjung saat pagi atau sore, karena udara sangat sejuk dan dingin. Dan juga, jika kalian datang saat sore, kalian bisa saja melihat pemandangan sunset yang sangat indah dan mempesona.

Itulah ulasan singkat tentang Bukit Mercury Sayang Kaak yang menjadi destinasi wisata serta tempat ngopi cantik di Majalengka. Bisa kalian jadikan referensi untuk jadi tempat ngumpul bareng teman-teman dan juga ngopi asik. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :