Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Birru Inn, Akomodasi yang Cocok Untuk Menikmati Pantai Kuta Mandalika di Lombok

/
/
/
211 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Birru Inn hotel merupakan salah satu penginapan di antara ribuan penginapan yang ada di sekitar kawasan ekonomi khusus pantai Kuta Mandalika. Semenjak diresmikan, berdampak pula pada menjamurnya penginapan-penginapan yang are sekitar pantai Kuta Mandalika, termasuk Birru Inn.

Birru Inn
birruinn
birruinn

Daya Tarik Birru Inn

Birru Inn yakni salah satu penginapan yang mengusung konsep warna seperti yang ada di Santorini, Yunani. Akomodasi ini memiliki tampilan minimalis dengan nuansa biru-putih yang mendominasi. Tidak heran bila, Birru Inn menjadi tempat unggulan untuk bersantai ria para pengunjung kawasan ekonomi khusus pantai Kuta Mandalika.

Birru Inn
birruinn

Fasilitas

Apalagi ditambah dengan fasilitas yang ada di luar ruangan seperti, balkon, teras, taman, dan suasana khas pantai memberikan kesejukan tersendiri ketika menikmati hari duduk di balkon sambil membaca dan ngopi. juga terdapat fasilitas layanan Faks/fotokopi, toko oleh-oleh, layanan kamar, layanan kebersihan harian. Kecuali itu terdapat layanan keamanan, CCTV di luar akomodasi, CCTV di daerah awam, keamanan 24 jam, dan Brangkas.

birruinn

Dengan nuansa seperti Santorini, juga persis menghadap segera ke pantai membuat Birru Inn ini ialah daerah yang paripurna untuk menikmati wilayah ekonomi khusus pantai Kuta Mandalika dari dekat. Karena selain tempat untuk menginap, akomodasi ini juga memiliki kedai kopi untuk para pengunjung pantai yang ingin menghabiskan waktu di sekitar zona pantai. Kecuali mempunyai kedai kopi, Birru Inn juga terdapat fasilitas pensupport lainnya seperti: ruang tetamu, meja kerja., tersedia Wifi gratis, sampai tempat parkir.

Birru Inn
birruinn
dci.creativework

Karena lokasi Birru Inn ini benar-benar strategis, kalian dapat segera mengunjungi 2 – 3 pantai dalam sehari. Amat dekat dengan pantai-pantai di sekitar, seperti pantai Kuta Mandalika, juga pantai Seger, pantai Ann, dan Bukit Merese, dengan cuma menempuh sebagian meter saja dengan sepeda motor teman-sahabat dapat segera merasakan sajian pantai yang cantik di sekitar area wilayah ekonomi khusus. Jadi, persisinya Birru Inn yaitu penginapan murah dengan segudang fasilitas dan aktivitas.

Birru Inn
birruinn
birruinn

Untuk harga per malam tergantung klasifikasi yang dipesan. Seperti superior double room, 1 double bed dua tetamu seharga Rp300.000 hingga Rp400.000 per malam tanpa sarapan.

Birru Inn
birruinn
dci.creativework

Kemudian, superior double room, 1 double bed dua tetamu dan gratis sarapan seharga Rp450.000 hingga Rp500.000 per malam.

khairunnasmauliah
khairunnasmauliah

Lokasi

Terletak di area kawasan ekonomi khusus pantai Kuta Mandalika, desa Kuta, Kec. Pujut, Kab. Lombok Tengah bagian selatan yang yaitu kawasan destinasi wisata favorit di NTB, terutamanya Lombok. Hanya berjarak kurang lebih 18 kilometer dari Airport Internasional Lombok dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit mengaplikasikan jasa travel yang banyak tersedia di zona sekitar bandara, cukup hanya membayar Rp100.000 sampai Rp200.000 per orang. Untuk kamu yang dari luar daerah, betapa pantasnya memesan jasa travel jauh-jauh hari agar perjalanan teman-teman tak terganggu dengan waktu.

Birru Inn
birruinn

Sedangkan dari arah kota Mataram, kurang lebih berjarak 47 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam via jalan Bypass dengan memakai sepeda motor atau mobil. Nah, untuk rute yang di tempuh dari arah kota Mataram via jalan Bypass, Kota Mataram – Jempong – Gerung – Labulia – Tandek – Batujai – Penujak – Bandara Internasional Lombok – Ketare – Sengkol – Rambitan, rumah adat Sasak Sade – Kuta, lalu cuma menempuh beberapa meter saja untuk hingga di Birru Inn dan Wilayah Ekonomi pantai Kuta Mandalika.

Usaha Lokal

Untuk usaha local, banyak sekali tersedia di sekitar Birru Inn, sebab berada di atas kawasan ekonomi khusus pantai Kuta Mandalika, jadi teman-sahabat jangan khawatir berhubungan oleh-oleh yang ingin dibeli. Ada kain tenun khasas suku sasak, gantungan kunci, gelang, baju kaos, permen rumput laut Lombok, juga banyak lagi yang tersedia di stand bazaar.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :