Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Spektakuler! Lihat Megahnya Bandara Kulonprogo yang Ditaksir Bisa Menampung 25 Juta Penumpang Per Tahunnya!

/
/
/
58 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sebagai salah kota destinasi wisata favorit di Indonesia, Yogyakarta konsisten mempersolek kotanya bersama dengan bermacam layanan penunjang. Selain tempat-tempat rekreasi, Yogyakarta terhitung mengembangkan infrastrukturnya, seperti yang baru-baru ini selesai, Bandara Kulonprogo.

Bandara Kulonprogo
Photo by @sisi.asih

Sebagai salah satu pintu area nampak masuk para turis dari dan ke Yogyakarta, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) ini berdiri dengan sangat megah dan nampak modern. Kapasitasnya juga cukup besar, ditaksir mampu menampung sampai 25 juta penumpang per tahunnya.

Bandara Kulonprogo
Photo by @khanaphie_frgs

Kalau saja tidak ada pandemi, kemungkinan saat ini kami telah dapat liburan ke Yogyakarta dan merasakan bandara baru ini. Tapi jangan sedih, sambil menunggu suasana normal, kita kenalan pernah yuk dengan bangunan Bandara Internasional Kulonprogo.

Serba-Serbi Bandara baru Kulonprogo Yogyakarta

Bandara Kulonprogo
Photo by @ivan_adhel

Kondisi geologis negara kami memang rawan bencana alam, jadi mencermati struktur bangunan yang mampu menyesuaikan dan bertahan menghadapi keadaan tersebut sebetulnya perlu banget demi keselamatan.

Bandara Kulonprogo
Photo by @ratnaiba

Nah, Bandara Internasional Yogyakarta ini kabarnya mengambil desain sedemikian rupa agar bisa mencegah gempa hingga kekuatan 8,8 sr. Luar biasa, ya!

Terkoneksi Akses Kereta Api

Bandara Kulonprogo
Photo by @acep_adward

Jika kita bandingkan dengan Bandara Internasional Adisucipto, letak Kulonprogo lebih jauh dari pusat kota Yogyakarta jika anda tempuh dengan mobil. Tapi kabar baiknya, bandara ini dapat terkoneksi bersama dengan kereta. Nantinya akan dibangun agar jarak tempuh perjalanan dapat lebih singkat.

Fasilitas Penunjang Lain

Bandara Kulonprogo
Photo by @evinvat

Selain yang berkenaan penerbangan, sudah pasti Bandara International Yogyakarta Kulonprogo termasuk lengkap dengan fasilitas penamping seperti tenant makanan dan hiburan.

Photo by @nuniiiiiihasan

Di sini juga tersedia VIP Lounge yang di sediakan kecuali para calon penumpang perlu daerah istirahat sambil menanti jadwalnya. Nggak kudu khawatir bosan, deh. Banyak yang sanggup dieksplor di sini

Photo by @anunkaqeela

Bandara Internasional Yogyakarta Kulonprogo merupakan salah satu layanan penunjang pengembangan 10 Bali Baru, yakni program pariwisata Indonesia yang beberapa targetnya merupakan tempat-tempat wisata di Yogyakarta, seperti Candi Borobudur dan Candi Ratu Boko.

Photo by @kfa_indonesia

Dengan akses transportasi udara yang nyaman dan modern, para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta akan lebih nyaman dan semakin cinta dengan Indonesia! Wah, siapa yang nggak sabar berkenan liburan ke Yogyakarta dan berkunjung di Yogyakarta International Airport baru ini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :