Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lihat Serunya Area Permainan di Alun-Alun Bawah Tanah Kota Surabaya yang Jadi Tempat Hangout Kesukaan Warga – Ini Penampakannya!

/
/
/
69 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Alun-Alun Bawah Tanah – Alun-alun kota kerap jadi tidak benar satu tempat yang kerap dikunjungi warga untuk rekreasi. Biasanya, Alun-alun berada di tengah kota dengan daerah yang lapang di jalan.

Photo by @haryosuryo

Namun siapa sangka Kota Surabaya memiliki alun-alun yang amat menarik. Berlokasi di Jalan Gubernur Suryo, ini jadi alun-alun bawah tanah pertama di Indonesia. Tentu banyak wisatawan khususnya warga Surabaya yang penasaran dengan tempat ini.

Fasilitas dan Jam Buka

Photo by @trio_kosong_tyga

Untuk masuk ke di dalam alun-alun bawah tanah ini sudah di sajikan eskalator di bawah atap kaca yang modern. Selain itu, tempat ini juga sangat estetik dan menjadi favorit para pengunjung untuk berfoto.

Photo by @greencitysuroboyo

Dan sesampainya di alun-alun, bervariasi karya hasil seniman Surbaya pun di pamerkan. Anda juga bisa melihat kecantikan desain serta seni yang ada di lokasi ini.

Photo by @yusran_alindri

Tak hanya itu, apalagi tersedia arena yang sanggup berguna untuk bermain skateboard. Desain alun-alun ini nampak terlalu modern dan memanjakan mata. Alun-alun unik di Surabaya ini sanggup anda kunjungi tiap tiap hari menjadi pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Photo by @melanmelonn

Tentunya, area ini dapat menjalankan protokol kesegaran yang ketat untuk meminimalisir efek penyebaran virus Covid-19. Jadi, kalian harus ikut menjaga dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku ya.

Photo by @haryosuryo

Luas taman wisata bawah tanah Surabaya ini adalah kira-kira 3000 persegi. Daya tampung tempat ini raih 2000 pengunjung pas situasi tidak di dalam pandemi. Untuk masuk ke di dalam alun-alun yang ada di bawah tanah ini tak di pungut biaya dengan sebutan lain gratis.

Photo by @dwinova.s_

Selain menikmati kawasan bermainnya, pengunjung juga bisa berswafoto pada titik lain yang tak kalah keren, yaitu Balai Pemuda. Lokasi ini jadi spot favorit berfoto para wisatawan yang datang.

Desain Alun-Alun Bawah Tanah yang Unik

Photo by @haryosuryo

Salah satu bangunan bersejarah ini adalah peninggalan Belanda dengan wujud arsitektur yang sangat khas. Area pejalan kaki yang lumayan luas pun menyebabkan pengunjung bisa leluasa untuk menikmati suasana.

Photo by @dwinova.s_

Sudah tak sabar bikin berkunjung ke sini kan? Yuk, ajak keluarga dan teman-teman kamu membuat main kesini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :