Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Alamayah Boutique Retreat Hotel, Penginapan Kelas Wahid di Pulau Sumba – Cek Seperti Apa Mewahnya!

/
/
/
812 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Grup Alamayah Griya Indonesia meluncurkan properti terbarunya di Sumba, Alamayah Boutique Retreat Hotel. Namanya berasal dari paduan kata alam dan ‘mayah’ yang mempunyai makna nenek.

Alamayah Boutique Retreat Hotel
Photo by @ashanty_ash

Lokasi Alamayah Boutique

Berlokasi di pesisir pantai Kerewei di Sumba Barat, persisnya di lahan yang terapit sawah, hutan, dan pantai, hotel butik bintang lima ini berjarak dua jam berkendara berasal dari Bandara Tambolaka.

Alamayah Boutique Retreat Hotel
Photo by @nathalya.cabral

Saking terpencilnya, tak heran resor di sini dapat terhitung dengan jari. Tapi situasi itu terbilang lumayan menguntungkan. Tamu bisa nikmati liburan di sedang alam rural di sisi barat energi Sumba yang tetap terjaga dan steril dari keramaian. Serta mendapatkan begitu banyak ragam surga tersembunyi, menjadi dari hutan bakau, gua, sampai air terjun dan laguna.

Alamayah Boutique Retreat Hotel
Photo by @jadesarkhel

Seluruh vila keluar layaknya menyembul dari tanah berkat kehadiran tanaman terhadap sisi-sisinya. Resor ini juga memaksimalkan pemakaian materi natural bersama dengan bahan lokal.

Photo by @patricknatier

Penginapan ini hanya menaungi enam private suite bergaya minimalis bersama dengan sentuhan artistik khas Sumba. Namun ini yang terhitung yang menjadikannya sebagai penginapan premium yang berlainan dari yang lain.

Fasilitas Alamayah Boutique Retreat Hotel

Alamayah Boutique Retreat Hotel
Photo by @staysomedays

Masing-masing kamarnya memiliki luas yang lumayan lapang dengan luas mulai dari 43 sampai 62 meter persegi. Selain punyai amenitas baku seperti king size bed, tempat makan privat, minibar, hingga koneksi internet, tiap suite termasuk dilengkapi dengan bathtub dan balkon spesial yang menyuguhkan pemandangan memikat.

Alamayah Boutique Retreat Hotel
Photo by @theodoreandy

Menariknya lagi, paket menginap sudah terhitung antar-jemput bandara, tiga kali makan, paket spa sepanjang 30 menit per hari, sarana butler, yoga, sampai banyak ragam aktivitas yang bisa anda laksanakan di sekitar penginapan, layaknya surfing, snorkeling, bersepeda, dan hiking.

Photo by @yuhuuvision

Untuk urusan perut, hotel yang baru membuka terhadap 2 April 2020 mendatang ini disempurnakan dua gerai makanan dan minuman, yaitu Conscious Cuisine yang menyajikan aneka makanan vegetarian yang berasal dari bahan-bahan lokal, dan Medicinal Mixology yang menawarkan aneka koktail dan moktail.

Photo by @angelineroesdiyono

Harga menginap semalam di Alamayah Boutique Retreat Hotel berkisar dari Rp5.300.000 sampai Rp38.000.000. Cukup menguras kantong, namun sangat sebanding dengan kenyamanan fasilitas yang anda dapat.

Photo by @chefdiegogmn

Bagaimana, apakah anda tertaik untuk menginap disini? Yuk, mulai nabung dari sekarang!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :