Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bambu Indah Bali, Konsep Kamar Open Air di Ubud yang Menyatu dengan Alam – Bikin Liburan Makin Berkesan!

/
/
/
3206 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bambu Indah Bali – Semua pasti setuju, Bali tetap jadi destinasi favorit turis lokal dan mancanegara. Namun, tak hanya punyai pantai yang eksotis, Pulau Dewata ini juga memiliki hamparan hijau persawahan yang benar-benar cantik dan menyejukkan.

Bambu Indah Bali
Photo by @celiasmith

Kuta boleh ramai, tetapi bagi wisatawan yang ingin menyejukkan mata dan inginkan menyaksikan keindahan pedesaan di Bali, Ubud lah yang kudu anda kunjungi. Apalagi jika menginapnya di sini, nih!

Sekilas Tentang Bambu Indah

Bambu Indah, tempat menginap di Ubud yang akan memberimu pengalaman luar biasa. Serasa telah keliling Indonesia, padahal hanya bermalam di Bali. Akomodasi ini sesungguhnya menembak wisatawan asing sebagai sasaran utamanya. Namun, kamu tentu tidak mampu menolak kecantikannya.

Bambu Indah Bali
Photo by @where.to_.find_.me_

Bukan hotel atau vila biasa, Bambu Indah mempunyai 11 rumah kebiasaan asli berasal dari area asalnya ke Bali sebagai kamar-kamarnya. Dijamin anda dapat nyaman beristirahat dan mendapat layanan yang mewah. Jadi, jangan kaget terkecuali tersedia Rumah Minang di sini, ya!

Bambu Indah Bali
Photo by @sabinasarkka

Rumah-rumah tradisi di Bambu Indah usianya telah terlampau tua, karena bisa jamin keasliannya. Dari pertama kali melangkah masuk, udara tradisional dan tempo dulunya telah terlalu terasa. Hiburan yang tersedia pun seperti jaman kita saat masih kecil.

Bambu Indah Bali
Photo by @melcarrero_

Hotel ramah lingkungan ini dulunya adalah tempat tinggal pengantin Jawa yang berdiri lebih dari 100 th. yang lalu. Hotel ini juga banyak yang menyebut sebagai hotel paling ramah lingkungan di Bali. Bagi Anda yang idamkan menginap di hotel ini mampu mencapainya dengan berkendara sepanjang satu jam dari Denpasar.

Lokasi Hotel

Lokasinya berada di pedesaaan Ubud. Tepatnya di Bambu Indah ini berada di Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Jelas, panorama yang disuguhkan sungguh menyejukkan mata bersama dengan warna hijau di mana-mana. Meski terkesan tradisional, tak kudu mengkuatirkan mengenai service yang diberikan. Semuanya sekelas dengan hotel bintang 5, lho!

Bambu Indah Bali
Photo by @pricilla_hon

Konsepnya cenderung ingin membawa tamu lagi dekat dengan alam. Kamar mandi yang terbuka, segera disuguhi pepohonan yang dinikmati sambil berendam. Kolam renangnya pun pakai air sungai yang terlalu alami dan tanpa kaporit. Duh, terlampau ulang ke bumi.

Photo by @aninarubio

Ada begitu banyak ragam rumah yang bisa dipilih, Minang House, Padi House yang merupakan hunian tradisi Jawa, apalagi tersedia Pagoda House yang dapat membawakan kondisi Thailand di hadapanmu. Semuanya dihadirkan di satu tempat Bambu Indah.

Keunikan Bambu Indah

Photo by @where.to_.find_.me

Salah satu yang paling unik dan terlampau menakjubkan adalah Udang House. Bangunannya yang khas Jawa, tetapi beri tambahan kejutan di dalamnya. Lantai dari kamar ini terbuat dari kaca sehingga sanggup nikmati panorama luar biasa berbentuk ikan-ikan yang berenang. Apa tersedia yang lebih menenangkan berasal dari ini?

Photo by @sutarahady

Menuju ke Bambu indah House sebetulnya kudu perjuangan. Kamu wajib lebih pernah lewat pemukiman warga asli Bali untuk sanggup sampai di Desa Sayan. Namun, pemandangan yang disuguhkan di depan mata akan mengakibatkan lelahmu hilang dalam sekejap. Datanglah sementara hampir tiba musim, maka sawah hijau menguning ini dapat jadi temanmu bersantai.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :