Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Air Terjun Kedung Kayang, Pesona Keindahan Alam Magelang yang Berpadu dengan Kedua Gunungnya

/
/
/
83 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Air Terjun Kedung Kayang, merupakan destinasi wisata alam yang sangat diminati di Magelang, Jawa Tengah. Dengan ketinggian air terjun yang mencapai 40 meter, menjadikan air yang mengalir disini sangatlah deras. Dan lokasi air terjun ini berada di ketinggian sekitar 1.200 mdpl.

Keindahan Air Terjun Kedung Kayang ini bisa kalian lihat dan nikmati dari berbagai sisi, baik dari arah samping, depan, bawah dan bahkan dari atas. Air terjun ini mengalir ke sebuah sungai kecil berbatu yang ada di bawahnya. Dan air terjun ini tidak pernah kering sekalipun pada puncak musim kemarau.

Air Terjun Kedung Kayang
@andikapratamalusa
Air Terjun Kedung Kayang
@mirsyadfatahillah
Air Terjun Kedung Kayang
@fariddc7
Air Terjun Kedung Kayang
@dewifitta
@adi_mrizal
@sweagerz26
@isnansholeh
@andirw
@bayubudiono_

Lokasi Air Terjun

Lokasi Air Terjun Kedung Kayang ini berada di Nagrong, Wonolelo, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah. Berada di antara Gunung Merbabu dan Gunung Merapi, menjadikan suasana disini sangatlah sejuk dan segar. Apalagi ditambah dengan lingkungan sekitar air terjun yang masih sangat alami dan asri. Hal tersebut menambah keindahan dan daya tarik air terjun ini.

Banyak aktifitas menarik yang dapat kalian lakukan disini. Misalnya saja lintas alam, maksudnya adalah kalian akan berjalan kaki setelah dari pintu masuk lokasi wisata. Kalian akan melalui jalan berbatu, setapak, lalu menurun bahkan harus menyeberang sungai-sungai kecil. Kemudian kegiatan menarik yang dapat kalian lakukan disini adalah bermain air dibawah aliran air terjun. Lokasi wisata pada bawah air terjun tidak terlalu ramai.

Jadi kalian bisa bermain air dengan leluasa. Dan disini kalian juga bisa melihat keindahan air terjun dari atas. Bagaimana caranya? Disini terdapat gardu pandang buatan warga sekitar yang berada disebuah pohon. Dari gardu pandang ini kalian bisa menikmati keindahan air terjun sekaligus dengan pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Unruk menikmati keindahan pemandangan dari gardu pandang ini kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 saja.

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang

Untuk tiket masuk Air Terjun ini sangat murah meriah. Kalian hanya perlu membayarkan uang sebesar Rp 4.000 saja, dan untuk biaya parkir kalian perlu membayarakn uang sebesar Rp 2.000 saja. Murah banget kan?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :