Santorini-nya Indonesia Salah Satu Destinasi Wisata yang Telah Buka Setelah Masa New Normal – Bhumi Merapi

/
/
/
1424 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya šŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Agrowisata bhumi merapi – Jogja sepertinya mempunyai daya tarik magis tersendiri. Jika kalian sudah pernah datang ke kota ini, pasti rasa rindu akan selalu datang untuk segera datang kembali ke Jogja. Mungkin karena masyarakat Jogja sangat ramah, sehingga terasa sangat nyaman jika di sini.

@risyeinsia

Bukan Jogja namanya jika tidak memiliki destinasi wisata baru setiap tahunnya. Salah satunya adalah Agrowisata Bhumi Merapi, yang berada di jl Kaliurang No 20-Sawangan-Hargobinangun-Pakem-Sleman-Yogyakarta.

@meetallic

Bagi kalian para traveller yang punya hobi fotografi, berkunjung ke agrowisata bhumi merapi ini adalah pilihan yang tepat karena banyak terdapat spot-spot foto yang keren dan instragamable. Seperti bangunna yang di cat warna warni, rumah hobbit, area bernuansa eropa dan yang manjadi ikon adalah replika kota Santorini yang sudah terkenal di dunia.

agrowisata bhumi merapi
@violee1106
@flowskaiy
agrowisata bhumi merapi
@hangoudjogjaā£
@evayuniasti
@ekyahar
@its.me_na

Dan bagi anak-anak juga bisa belajar sambil bermain di area peternakan dan perkebunan, dan berinteraksi bersama aneka satwa seperti kelinci, kambing, kuda, burung, dan beberapa binantang jinak lainnya. Bagi kalian penikmat kopi disini juga bisa melihat proses pembuatan kopi luwak, dan kalian juga bisa membeli hasil produk kopi luwak yang dijamin asli.

agrowisata bhumi merapi
@analisa.widyaningrum.
@natashabunga

Bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini, berikut informasi lengkap mengenai lokasi wisata :

Alamat : Jl. Kaliurang No.KM, RW.20, Sawangan, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
Jam Buka :08.30-17.00 WIB *Hari Senin Tutup
Harga Tiket : 20 ribu hingga 25 ribu
Telepon: 0816680515

agrowisata bhumi merapi
@gregorious.manalu
@engela_natasza
@evayuniasti

Nah buat kalian yang ingin berkunjung ke sini, tipsnya adalah kalian bisa datang sejak pagi, sehingga masih sepi pengunjung jadi kalian bisa berfoto dengan puas tanpa terganggu wisatawan lainnya. Selain itu jika masih pagi udara pun masih terasa lebih sejuk dan segar. Dan datang di hari kerja lebih dianjurkan untuk menghindari kerumunan.

*) Tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kalian berada ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :