Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Zocco Heritage Cafe, Tempat Ngopi Kekinian di Malang Favorit Anak Muda – Lokasi Mudah Ditemukan, Harga Masuk Akal

/
/
/
351 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Zocco Heritage Cafe Malang adalah sebuah tempat nongkrong teranyar yang saat ini sedang hits di kalangan pecinta kopi.

Zocco Heritage Cafe
Photo by @mlg.cafespace

Kabar gembira bagi kalian yang rumahnya di Malang lebih-lebih Kecamatan Blimbing kawasan Sawojajar, Sulfat dan sekitarnya. Yang biasanya kesusahan banget nyari daerah nongkrong nyaman, kekinian dan tidak mahal saat ini ada. Di tempat ini anda akan di buat terpukau bersama dengan situasi cafe yang super cozy amat sesuai bikin nongrong enjoy dan ngerjain tugas. tak hanya itu, bagi anda yang suka eksis di tempat sosial area ini juga terlampau instagramable yang terbagi menjadi tempat outdoor dan indoor.

Sekilas Tentang Zocco Heritage Cafe

Jadi cafe ini baru Soft Opening tanggal 25 Desember 2020 kemarin, jadi mampu dikatakan belum banyak orang yang mengetahuinya. Tetapi saat artikel ini ditulis, udah mulai banyak kok sebagian orang yang memposting perihal zocco coffee di account sarana sosial masing-masing.

Zocco Heritage Cafe
Photo by @mlg.cafespace

Terus, apa sih yang menarik soal cafe ini? Selain menawarkan kondisi yang cozy dan super nyaman, daerah ini termasuk mempunyai lebih dari satu kekuatan tarik lain lho. penasaran apa saja itu? Berikut beberapa energi tarik yang udah tim kita rangkum berdasarkan beberapa ulasan pengunjung yang pernah berkunjung langsung ke daerah ini.

1. Akses Mudah dan Strategis

Zocco Heritage Cafe
Photo by @zocco_heritage

Cafe ini sendiri berlokasi di pusat Kota Malang atau tepatnya di Kecamatan Blimbing sehingga cukup dekat bersama lebih dari satu icon kota layaknya alun-alun kota Malang serta beberapa universitas. Selain itu, lokasinya yang berada di tengah kota membawa dampak akses jalur menuju ke tempat ini terlampau gampang dan kamu mampu dengan ringan menemukanya via aplikasi google maps.

2. Cocok Buat Nongkrong dan Ngerjain Tugas

Zocco Heritage Cafe
Photo by @zocco.coffee

Cafe dengan konsep kekinian ini tak hanya menyajikan daerah nongkrong yang super nyaman yang terdiri dari area indoor dan outdoor bahkan lantai 2 juga ada. Kamu terhitung akan di bikin betah bersama layanan yang tersedia di tempat ini. Di antaranya ada Free WIFI dan Colokan di dinding dapat membuatmu tidak mesti khawatir jika mempunyai laptop untuk ngerjain tugas. Apalagi buat kamu yang doyan mabar game online, dapat singgah bersama dengan kawan mabar anda di tempat ini.

3. Spotnya Instagramable

Zocco Heritage Cafe
Photo by @ardhinafinzia

Buat kamu yang suka eksis atau bahagia hunting spot-spot foto keren, area ini juga pantas anda masukan ke di dalam list kunjungan saat akhir pekan nanti. Walaupun tidak di sediakan tempat spot foto khusus, namun tempat ini sendiri telah sedia kan kondisi yang cozy bersama dekorasi yang cantik. Perpaduan pada natural dan minimalis agar bakal memicu hasil fotomu muncul instagramable.

4. Banyak Menu Lezat dan Murah

Menu yang di sajikan tidak cuman rasanya yang sedap harganya juga sangat bersahabat menjadi kamu tidak wajib cemas kantong jebol di saat singgah ke daerah ini. Untuk menunya pada lain coffee dan non coffee, termasuk tersedia lebih dari satu minuman signature serta snack dan makanan berat. Untuk harganya sangat tidak mahal yaitu pada 8 ribuan sampai bersama 20 ribuan saja.

Suasana Zocco Cafe Malang

Suasana di daerah ini terlalu nyaman, bersih dan instagenic dengan bermacam pilihan area duduk yang tersusun rapi. Tempat ini sendiri amat sesuai buat nongkrong generasi milenial gara-gara konsepnya begitu kekinian dan juga cozy.

Cafenya sendiri muncul minimalis 2 lantai dengan di dominasi warna hitam dan putih serta mempunyai jendela-jendala besar dan lantai yang terbuat dari batu alam mengkilap yang terbagi jadi 2 tempat yakni tempat indoor dan outdoor. Pertama bagian indoor, tempatnya berada di bangunan utama dan juga dekat bersama meja Bar serta ruangan di lantai 2.

Photo by @erna_ibrahim07

Di lantai pertama anda akan menemukan tempat duduk yang terlihat minimalis dan natural yaitu terbuat berasal dari bahan steel dan rotan berwarna hitam dengan meja bundar di tengahnya. Menariknya di anggota lantai pertama ini anda termasuk bakal menemukan gambar-gambar ornament. Yaitu berupa kriya ala suku Indian di Amerika yang di padu dengan lampu gantung yang unik sehingga membuahkan tempat yang instagramable.

Photo by @zocco.coffee

Sedangkan untuk anggota lantai 2 tidak terlampau jauh berlainan dengan di bagian lantai bawah yakni penuh dengan tempat duduk yang berjejer rapi. Tetapi, yang menarik di lantai 2 ini disajikan daerah tertentu yang nampak sedikit berlainan. Sebab penuh bersama dengan warna hijau di bagian lantai karena gunakan karpet. Sedangkan dindingnya di tanami bersama dengan berbagai model tanaman paku-pakuan agar muncul asri dan fotogenic. ternyata berdasarkan keterangan yang tim kami mampu tempat khusus ini rupanya smooking area.

Photo by @mlg.cafespace

Kemudian kita menjelajahi anggota outdoor. Tempatnya sendiri berada di samping bangunan cafe. Yang menarik tempat duduk di area outdoor ini yaitu menyatu bersama sebuah pot besar memanjang yang di jadikan meja. Tempat duduknya sendiri bersifat memanjang yang terbuat berasal dari cetakan semen yang di cat berwarna putih. Kemudian, di area outdoor jadi keluar asri karena di sebar batu coral sebagai lantainya.

Harga Menu Zocco Heritage Cafe

Photo by @zocco.coffee

Setelah bahagia menjelajahi tiap tiap sudut cafe sekarang ayo kita intip menunya. Untuk menu yang ditawarkan cukup lengkap merasa dari makanan berat, snack sampai beragam minuman layaknya coffee dan non coffee. Harga yang ditawarkan juga murah, terasa dari 8.000 rupiah saja. Selain sediakan menu di atas, cafe ini juga menawarkan cookies dan croissant. Dan menariknya lagi, harnya hanya mulai Rp 10.000 saja. Bagaimana apakah daftar menu diatas ada yang menarik perhatian kamu?

Alamat Lengkap

Photo by @zocco_heritage

Zocco Heritage Cafe beralamat di Jl. Sulfat No.10, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Lokasinya sendiri berada di pusat Kota Malang yang berjarak kira-kira 3,7 km dari Alun-alun Malang. Lokasi ini mampu anda tempuh sepanjang 10 menit saja. Tempatnya sendiri berhadapan dengan Bengkel Mobil dan toko butung Dika Lovebert. Sekian keterangan kali ini. Selamat mencoba!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :