Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tumbuhejo Camp Ground & Resto, Tempat Asyik buat Camping di Akhir Pekan | Ingat, Cuma buka Sabtu-Minggu Saja!

/
/
/
1474 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tumbuhejo Camp Ground & Resto resmi buka untuk umum sejak th. 2018 dengan mengusung rencana back to nature atau lagi ke alam. Penginapan ini menawarkan panorama alam yang indah dan suasana yang menyejukkan. Tumbuhejo Campground & Resto ini terletak di Central Karang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Tumbuhejo Camp Ground & Resto
Photo by @irzimaulana_23

Daya tarik utama lokasi ini adalah daerah nya yang dekat bersama beberapa area wisata. Seperti halnya Curug Leuwi Hejo, Curug Putri Kencana hingga Goa Garunggang. Ketiganya dapat kamu jangkau bersama dengan berkendara kurang dari satu jam.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

Tumbuhejo Camp Ground & Resto
Photo by @bnaris

Di Tumbuhejo anda sanggup melakukan aktivitas layaknya trekking hingga edukasi kebun kopi jadi berasal dari menanam hingga menjadi secangkir kopi. Selain kesibukan tersebut, anda juga bisa coba lebih dari satu permainan yang tersedia disana. Layaknya flying fox, team building, LDK, berkemah, sampai berfoto-foto dengan latar alam yang indah.

Tumbuhejo Camp Ground & Resto
Photo by @ibelirawansyah

Keunikkan berasal dari Tumbuhejo Camp Ground & Resto adalah resto ini bekerja serupa bersama masyarakat lokal, layaknya kebun kopi, pekerja seni, live music, dan lainnya.

Fasilitas yang Tersedia

Tumbuhejo Camp Ground & Resto
Photo by @herwingunawan.work

Fasilitas yang ada di Tumbuhejo Campground & Resto seperti kolam renang, 2 aula, 2 villa, camping ground, glamping untuk lima hingga 10 orang. Kemudian ada juga kamar mandi, tempat parkir, restoran, kebun, hingga gardu pandang. Untuk restorannya, hanya membuka kala weekend, hari libur, atau lewat reservasi lebih-lebih dulu.

Tarif Sewa Lahan Camping

Tumbuhejo Camp Ground & Resto
Photo by @bram_rascals

Ketika kamu mampir ke daerah ini dengan mempunyai tujuan camping atau berkemah, di area ini terkandung lahan yang luas untuk anda.

Photo by @yulesetiadi

Anda sanggup berkemah bersama membawa tenda sendiri dengan menyewa lahan dengan harga Rp 75.000 per orang. Harga berikut sudah terhitung parkir, minuman, hingga nikmati kolam renang.

Photo by @herwingunawan.work

Sedangkan Biaya Glamping jadi berasal dari Rp 380.000 per orang. Harga udah termasuk parkir, minuman, akses kolam renang, trekking hutan pinus dan kebun kopi.

Photo by @sentul_trekking

Jika anda idamkan yang lebih nyaman, tersedia villa yang mampu kamu sewa. Biaya Villa dengan private pool merasa dari Rp 2.575.000 untuk weekdays dan Rp 3 juta untuk weekend.

Photo by @ervinachandra

Sementara untuk harga sewa villa tanpa kolam renang jadi berasal dari Rp 1.575.000 untuk weekdays dan Rp 2 juta untuk weekend. Banyak pilihan, bukan? Tentukan dari sekarang penginapan mana yang cocok bersama kantong anda. Selamat nikmati akhir pekan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :