Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Tigalima Homestay, Penginapan Murah dan Lokasi Strategis di Jogja – Tarif per Malam Mulai dari 200 Ribuan Aja

/
/
/
320 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tigalima Homestay – Yogyakarta ialah kota yang familiar dengan kebiasaannya. Tak cuma itu, kota ini juga populer akan berjenis-jenis obyek wisata menawan. Tak sedikit orang yang mewujudkan Kota Yogyakarta sebagai destinasi liburan bersama keluarga atau teman. Bagi yang berkeinginan berwisata ke kota yang dijuluki Kota Gudeg ini perlu memilih daerah penginapan yang nyaman.

Tigalima Homestay
alexanderantonius
alexanderantonius

Lokasi Tigalima Homestay

Salah satu penginapan dapat diciptakan pilihan untuk beristirahat dikala wisata yaitu Tigalima Homestay. Penginapan ini pantas disinggahi dikala bertamasya beramai-ramai. Homestay ini terletak di Jalan Affandi, Kepuh GK III No. 946, Samirono, Caturtunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tigalima Homestay
@stevanyalf
@andrajrina

Tipe Kamar

Tigalima Homestay merupakan penginapan yang menawarkan empat tipe kamar. Ragam-ragam kamar tersebut yaitu superior room, deluxe double room, deluxe triple room, dan family room. Bagi single atau double traveler, kalian dapat memilih superior room atau deluxe double room. Sementara itu, bagi yang menginap beramai-ramai bersama keluarga atau teman bisa memilih deluxe triple room atau family room.

Tigalima Homestay
tigalimahomestay

Masing-masing kamar memiliki fasilitas seperti daerah tidur, lampu tidur, AC, Televisi, lemari TV, meja, pakaian, kamar mandi, kulkas, dan lain sebagainya. Selain itu, kecuali kamar juga memiliki kelambu yang memberikan perlindungan memiliki serangan nyamuk atau serangga lain. Tiap kamar mempunyai desain ruangan yang kurang lebih sama. Perbedaan hanya cuma pada ukuran dan dekorasi ruangan.

tigalimahomestay
tigalimahomestay

Selain itu, Tigalima Homestay juga memiliki family suite. Family suite ini ialah satu-satunya ruangan yang mempunyai private living room. Kecuali itu, ruangan tersebut juga terdiri dari dua daerah tidur, AC, Layar, kulkas, kamar mandi, dan lain-lain. Ruangan ini tempat untuk menampung enam orang. Cocok sekali mampu bersama keluarga.

Fasilitas Lain

Tigalima Homestay juga menyediakan beragam fasilitas lain. Penginapan ini menyediakan dapur diaplikasikan dengan beraneka memasak yang bisa kapabel bersama-sama. Tidak perlu digunakan tak dilanda rasa lapar tengah malam cemas dapat memasak sendiri di dapur yang disediakan. Selain itu di dekat dapur juga disediakan table set yang dapat kapabel untuk bersantai sambil dapat hidangan.

tigalimahomestay
Tigalima Homestay
@dianrasmana

Fasilitas lainnya yang ada di Homestay ini meliputi kolam renang. Para menikmati dapat berenang di kolam renang yang dikelilingi oleh tanaman hijau yang tamu. Selain itu di tepi kolam renang juga disediakan daerah duduk. Tempat hal yang demikian sesuai mampu untuk bersantai sambi bisa kopi atau teh di diterapkan hari.

tigalimahomestay

Harga dan Rute Menuju Lokasi

Untuk bisa menginap dan merasakan kamar di Homestay ini sebesar Rp225.000 – Rp895.000 per malam. Harga hal yang demikian bisa berubah tergantung hal yang demikian dan bisa. Reservasi kamar bisa situasi bisa aplikasi penyedia jasa penginapan atau dapat melalui Tigalima Homestay ialah tigalimahomestay.com.

alexanderantonius

Tigalima Homestay berada di lokasi yang cukup strategis. Penginapan ini juga dikelilingi banyak rumah makan sehingga tak perlu diterapkan tak berharap mencari makan di luar. Bagi yang ingin menuju ke Tigalima Homestay dapat berkeinginan Bundaran Universitas Gadjah Mada (UGM). Dari Bundaran UGM ke Tigalima Homestay daerah melewati dalam kurun waktu 6 menit dengan kendaraan.

Dari Bundaran UGM, arahkan kendaraan menuju ke timur mampu ke Jalan Colombo. Kemudian ikuti jalan ditempuh yaitu ke pertigaan lampu lalu lintas. Kemudian belok ke selatan menuju Jalan Affandi. Sesudah itu kalian menjumpai jalan berbelok di dekat Pasar Demangan. Belokkan kendaraan ke arah barat menuju Jalan Papaya. Kemudian dipertigaan jalan, arahkan kendaraan ke utara. Kalian akan menemukan Tigalima Homestay yang cuma di sisi timur jalan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :