Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Info Lokasi, Rute dan Harga Menu di Telaga Sampireun Ancol – Orang Jakarta Wajib Nyimak!

/
/
/
465 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Telaga Sampireun – Saat berkumpul dengan keluarga, kadang kami bingung berkenan makan di mana. Tak seluruh restoran menyediakan daerah yang luas dengan keadaan yang nyaman.

Telaga Sampireun
Photo by @chokychokee

Kalau rela coba makan bareng keluarga besar dengan kondisi ala danau, cobalah ke Telaga Sampireun Ancol, Jakarta Utara. Berikut beberapa Info lokasi, jam operasional, harga, dan rute ke lokasi untuk gambaranmu.

Lokasi, Jam Operasional, dan Harga

Telaga Sampireun
Photo by @lee_xa

Jalan Lapangan Golf 7 Nomor 10, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Sedangkan untuk Jam operasionalnya, jadi berasal dari 10.00-21.00. Untuk harga tiket masuknya sendiri adalah Rp9.000-150 ribu. Cukup terjangkau, bukan?

Rute Menuju Telaga Sampireun

Telaga Sampireun
Photo by @yaumil_fajrii

Jika anda berangkat dari Jakarta, anda bisa memakai rute yang kita sarankan di bawah ini.

Telaga Sampireun
Photo by @tinachin84

Ada baiknya anda naik KRL, turun di Stasiun Jakarta Kota-Jalan Raya Pantura-Jalan Gunung Sahari-Jalan Lodan Timur-Telaga Sampireun

Menu Makanan dan Minuman

Telaga Sampireun
Photo by @wspramono

Menu makanan dan minuman di resto ini mengusung tema khas Nusantara. Ada pun rekomendasi menu makanannya bersifat ayam bakar bekakak, pepes jamur, udang bakar parape, dori goreng tepung, ayam pletok, hingga sate maranggi.

Photo by @anie.prihatini84

Terdapat aneka sambal terasi, mangga, dadak, dan lain-lain. Dijamin buat semakin menggugah selera. Ditutup bersama dengan dessert layaknya tape goreng, tape bakar, pisang goreng, sampai pisang bakar. Untuk minumannya, es kiwi, es tebu kelapa, es teh, dan es kopyor jadi andalannya. Harganya pun juga tergolong tidak mahal.

Suasana di Telaga Sampireun

Photo by @nynanadeak

Telaga Sampireun sedia kan satu pondok yang memuat area duduk lesehan untuk satu keluarga. Setiap pondok menghadap ke danau ikan, membuat suasana makan jadi lebih menarik. Sudah bisa membayangkannya bagaimana santainya?

Photo by @hj._agiwati_tajudin

Banyaknya pepohonan membawa dampak hawa jadi lebih sejuk di tengah Jakarta Utara yang terkenal panas. Angin sepoi-sepoi membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat ini.

Photo by @yayan_rinjanimahameru

Itulah beberapa info yang menjadi bekalmu untuk makan asyik ala pinggir danau di telaga ini. Ajak teman-teman dan keluarga untuk datang ke tempat ini. Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatan, ya. Selamat bersenang-senang!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :