Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Taman Kelinci Ciwidey, Alternatif Wisata di Bandung yang Asyik buat Mengajak Si Kecil | Cek Harga Tiket Masuknya!

/
/
/
744 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Bandung sebetulnya tidak dulu berhenti beri tambahan sajian wisata yang lumayan kondang dan terhitung menarik untuk liburan bersama dengan keluarga. Kini kamu bisa berlibur dengan kondisi yang tidak sama dengan anak-anak di Taman Kelinci Ciwidey yang berada di Bandung, Jawa Barat.

Taman Kelinci Bandung
Photo by @henimaw

Kira-kira layaknya apa yang tempat ini, energi tarik apa saja ya yang menarik di dalamnya ? Lalu berapa harga tiket masuknya dan apa saja sarana yang akan anda dapatkan ?

Cerita Singkat Taman Kelinci Bandung

Taman Kelinci Bandung
Photo by @hikmahfj

Kamu pastinya juga udah tau terkecuali kelinci adalah tidak benar satu type hewan mamalia bersama bentuk yang lucu. Oleh gara-gara itu tidak heran lagi kecuali banyak orang yang senang padanya. Bahkan tak jarang juga yang memeliharanya di rumah.

Taman Kelinci Bandung
Photo by @lhia_yoe

Dari hal inilah kemungkinan sang pemilik memutuskan untuk membuat taman yang mana mampu antara hewan dan manusia dapat berinteraksi dengan bebas tapa batasan sekat apapun. Ya benar saja, di Taman Kelinci Ciwidey ini kamu bisa segera berinteraksi dengan ratusan kelici yang berbeda.

Lokasi Taman Kelinci

Taman Kelinci Bandung
Photo by @ninisaai

Untuk lokasinya sendiri berada pada kawasan jalur utama berasal dari jalan yang mana menghubungkan Bandung bersama Ciwidey. Lebih tepatnya benar-benar mudah sekali anda jangkau, yakni berada di sebelah kiri jalur raya.

Taman Kelinci Bandung
Photo by @ultriaria

Alamat lengkapnya berada di Jalan Ciwidey Rancabali kilometer 33.7 di Desa Cikembang, Kecamatan Panundaan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Daya Tarik Wisata

Photo by @intan_setiati

Daya tarik paling utama dari teman ini adalah pengalaman berwisata secara edukasi yang mana tiap-tiap pengunjung bisa berinteraksi secara segera dengan hewan kelinci. Hal ini tentu saja terlampau sesuai dan benar-benar menarik untuk anak-anak di dalam studi untuk lebih menyayangi hewan.

Photo by @yuccamelia

Konsep yang diambil alih memang sengaja kelinci dan semua hewan yang dipelihara sesungguhnya amat safe dan lucu, agar seluruh orang yang mampir dapat mulai amat nyaman bercengkrama dengan binatang ini. Sebab tak hanya ekonomis kelinci termasuk amat mudah akrab.

Tempat ini sedia kan sekitar 100 ekor kelinci di mana separuh atau 50 ekor merupakan kelinci model lokal dan sisanya adalah kelinci yang berasal berasal dari luar negeri antara lain adalah Lion Head, Rex, Dutch, New Zealand white dan masih banyak sekali lebih dari satu tipe yang lainnya.

Photo by @_allyaaan

Daya tarik yang lainnya adalah ketinggian tempat wisata yang berada di 1400 Mdpl dan bersama dengan luas areal yang menggapai 1.7 hektar, para pengunjung bakal dibuat nyaman bersama pemandangan berasal dari perbukitan di sekelilingnya, perkebunan sayur serta udara sejuk yang sangat khas dari daerah pegunungan.

Fasilitas yang Diberikan

Agar bisa menolong kegiatan dan kenyamanan berasal dari para pengunjung tempat ini sudah pasti menambahkan banyak sekali fasilitas. Berikut adalah lebih dari satu fasilitas dan sarana selanjutnya :

Photo by @angkygunawan
  • Lapangan hijau yang terbuka luas
  • Taman kelinci dimana tersedia 50 model kelinci lokal dan 50 kelinci luar
  • Pasar Kelinci bersama dengan kuantitas hampir 100 style kelinci berasal dari luar
  • Toko Souvenir dan juga pusat oleh-oleh
  • Restoran dan warung makan
  • Toilet berserta Mushola
  • Tempat Parkir

Harga Tiket Masuk

Tarif tiket untuk masuk ke lokasi Taman Kelinci Bandung tergolong terlampau terjangkau atau murah, yang mana anda cuma harus mengeluarkan biaya sebesar Rp.15.000 per orang.

Photo by @aquitanofebry

Harga yang ada terhitung telah juga bersama bonus 2 wortel yang ukurannya besar. Hal ini memiliki tujuan untuk mengajak para pengunjung untuk berinteraksi bersama kelinci yang tersedia di didalam agar mampu lebih gampang akrab.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :