Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

“Foto kurang bagus”Liburan Menyenangkan ke Pulau Kasa Kabupaten Seram – Relaksasi dengan Bermacam Aktivitas Wisata di Pulau yang Indah Tidak Berpenghuni!

/
/
/
35 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Maluku sebetulnya tidak dulu habis tawarkan banyak ragam keindahan alamnya. Salah satu yang baru diperkenalkan adalah Pulau Kasa Maluku Tengah yang saat ini udah jadi primadona bagi wisatawan yang berlibur ke Maluku. Pulau ini datang bersama kilauan pasirnya bersama dengan luas 53 hektar yang mana area ini berada di Kab. Seram Bagian Barat atau SBB Maluku.

Pulau Kasa
Photo by @erickjosico86

Jika kita memperbandingkan kepopuleran pada Pulau Kasa bersama area wisata lainnya di Maluku, seperti Pantai Ora atau Kepulauan Banda Naira memang tetap kalah. Namun kecuali kita memperbandingkan keindahan alam yang ada di Pulau Kasa, maka anda sanggup memahami sendiri bahwa di sini tersedia banyak keindahan alam yang wajib anda nikmati.

Keindahan Pulau Kasa Maluku Tengah

Pulau ini merupakan area yang sangat kita rekomendasikan untuk kamu yang menginginkan ketenangan. Pulau yang tidak berpenghuni ini merupakan pilihan terbaik bagi siapa saja yang singgah ke sini untuk menenangkan diri dan untuk nikmati keindahan alam sepuasnya. Keindahan yang terdapat di Pulau Kasa Maluku Tengah tambah indah bersama dengan terdapatnya kawasan hutan yang berfungsi sebagai suaka margasatwa.

Pulau Kasa
Photo by @nalipesulima08

Sementara untuk kawasan lautnya menjadi Taman Wisata Alam Laut. Hal ini tidak terlepas dari Pemerintah Kabupaten Seram Barat yang menambahkan perhatiannya kepada pulau ini hingga menjadikan pulau ini sebagai salah satu pulau tebraik yang sayang jikalau tidak anda kunjungi saat berlibur ke Maluku, khususnya Maluku Tengah.

Pulau Kasa
Photo by @ziahsamual12

Anda bisa menjadikan pulau yang ada di Maluku Tengah ini sebagai tujuan utama berlibur bersama dengan keluarga maupun teman-teman anda. Liburan anda di sini apalagi bakal menjadi tidak benar satu liburan yang menggembirakan dan anda tidak dapat dulu melupakannya.

Akses Jalan Menuju Pulau Kasa Maluku Tengah

Untuk bisa hingga ke sini, anda bisa menjangkaunya dengan mengawali perjalanan dari Pulau Ambon menuju Pulau Piru bersama dengan langkah naik speedboat. Waktu yang anda butuhkan untuk sampai ke sini kurang lebih 60 menit. Ketika kamu udah hingga di Pulau Piru, maka sekarang kamu wajib melanjutkan perjalanan anda menuju Pulau Kasa.

Pulau Kasa
Photo by @rifkidjamal

Berapa lama selagi yang kamu butuhkan? Untuk bisa sampai di Pulau Kasa, kamu kudu menempuh perjalanan sepanjang tidak cukup lebih 90 menit. Memang merupakan perjalanan yang melelahkan yang mana keseluruhan anda baru dapat sampai di Pulau Kasa sesudah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam.

Photo by @fajrmjd

Akan tetapi, rasa capek anda bakal langsung terbayar lunas di kala sudah menginjakkan kaki di Pulau Kasa. Pesona pantai yang terlampau indah bersama terumbu karang yang tetap terjaga hingga sekarang. Anda dapat diving maupun snorkeling di sini dengan lihat koleksi biota laut yang beraneka ragam.

Salah Satu Pulau Tak Berpenghuni Terbaik

Seperti yang udah kita jelaskan di awal jika pulau ini merupakan pulau tak berpenghuni yang sangat sesuai untuk kamu yang ingin mengisolasi diri dari hiruk pikuk dunia luar. Anda mampu laksanakan berbagai macam aktivitas di sini, terasa menyelam, berenang, atau cuma hanya jalan-jalan sambil nikmati keindahan dan hawa yang sejuk di sini.

Photo by @forgetmenotodear

Salah satu yang menjadi kelebihan dari Pulau Kasa Maluku Tengah adalah pulau ini mempunyai banyak karang. Di sini terhitung terkandung sebagian spot foto menarik yang sanggup anda jadikan sebagai wilayah untuk mengabadikan peristiwa liburan anda. Jangan khawatir, walau beroleh julukan sebagai pulau tak berpenghuni, namun akses jaringan telekomunikasi masih terjaga bersama baik.

Photo by @nadialnggolu_

Jadi, anda mampu langsung membagikan peristiwa liburan kamu di sarana sosial sehabis kamu berfoto di Pulau Kasa. Akan ada banyak area yang akan membuat anda menginginkan berfoto di sana sebab memang pulau ini begitu indah.

Photo by @alansilehu

Demikian Info yang mampu kami memberikan kepada anda mengenai Pulau Kasa Maluku Tengah dengan segala keindahannya. Kesimpulannya, kendati perjalanan ke sini perlu waktu yang lumayan lama, namun sepenuhnya itu akan terbayarkan sudah. Mengapa? Karena kamu bakal terpukau oleh panorama daerah wisata yang begitu fantastis ditambah bersama ketenangan yang terasa.

Photo by @arrofah14092017

Suasana layaknya inilah yang jarang kamu temukan di area wisata yang lainnya karena banyak wisatawan yang berbondong-bondong ke sana. Semoga Info ini bermanfaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :