Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Intip Kedai Ngopi Tersembunyi di Punclut Yuk! Matar Jambococo Lagi Banyak Menjadi Rujukan Baru Para Pecinta Kopi di Jawa Barat

/
/
/
37 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Matar Jambococo – Menikmati senja sambil menyeduh secangkir kopi jadi jenis hidup generasi jaman kini. Minum kopi pun sukses menjadi model hidup baru dan sepertinya menjadi formalitas harus bagi generasi milenial.

Matar Jambococo
Photo by @matar_jambococo

Tak heran bermacam kedai kopi berasal dari mulai yang ada di gang sempit, pusat kota, sampai daerah tersembunyi banyak di buru oleh pecandu kafein. Di balik hadirnya bermacam kedai kopi di Bandung bersama dengan penampilan yang Instagramable, kini ada juga kedai kopi tersembunyi. Dan lokasi ini sangat dekat dan berkonsep alami.

Apa itu Matar Jambococo?

Matar Jambococo
Photo by @adven507

Terkenal dengan panorama alamnya yang hijau dan udara yang segar, di area Punclut hadir sebuah kedai kopi bersama dengan situasi kebun dan nyaman. Tempat itu adalah Matar Jambococo, sebuah cafe tersembunyi yang wajib Anda kunjungi.

Matar Jambococo
Photo by @matar_jambococo

Untuk dapat menemukan wilayah Matar Jambococo sebenarnya tidaklah mudah. Rute jalannya sebenarnya agak sedikit membingungkan. Sebab wajib melalui jalur kecil dan melewati jalur yang tidak banyak di lewati oleh kendaraan lainnya.

Matar Jambococo
Photo by @matar_jambococo

Namun, terkecuali Anda mengikuti jalan Google Maps dengan benar dan sabar mencari rutenya, Anda bakal menemukan kedai kopi ini dengan mudah. Karena lokasi tepatnya berada di Jalan Bukit Raya Selatan No. 475 Punclut, Ciumbuleuit.

Konsep yang Cocok untuk Anak Muda

Photo by @tsty_burgerlab

Dari tampak luarnya, Matar Jambococo bagai kedai kopi yang belum selesai langkah renovasi. Konsepnya outdoor, tapi pengunjung tak perlu kuatir kecuali kehujanan sebab tersedia bagian penutupnya.

Photo by @luminous.mates

Di setiap tempat duduk kayu yang ada di Matar, pengunjung juga di buat betah berlama-lama untuk mengerjakan tugas di ruang hijau karena adanya charger di setiap areanya. Pemandangan yang hijau dan segar menjadi energi tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang.

Photo by @sastratheory

Menggunakan biji kopi dari beraneka tempat di Indonesia dan terlebih Jawa Barat, Matar Jambococo menyediakan bermacam varian model kopi. Layaknya es kopi susu, es kopi lemon, cappucino, latte, dan menu kopi pada umumnya.

Harga Menu & Jam Buka

Photo by @nmjfooddiary

Untuk harga kopinya pun memadai murah, yakni tak akan lebih berasal dari Rp 50.000 sudah sanggup mendapat dua minuman. Sedangkan untuk jam bukanya, Matar Jambococo buka jadi pukul 08.00-22.00 WIB untuk hari Senin s/d Kamis dan pukul 08.00-23.00 WIB untuk hari Jumat-Sabtu.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :