Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Mandira’s Garden, Menikmati Sajian Menu Makanan dan Minuman Langsung dari Kebun di Depan Cafe – Kemang, Jakarta Selatan

/
/
/
301 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jakarta, Ibu Kota Indonesia yang didominasi oleh gedung-gedung pencakar langit dan kota yang selalu sibuk. Sehingga rasanya sulit untuk menemukan tempat wisata atau sekedar tempat ngopi alias cafe yang bertemakan alam. Namun lain cerita jika kalian pergi ke kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Disini kalian akan menemukan sebuah cafe kecil lengkap dengan kebunnya. Namanya adalah Mandira’s Garden.

Mandira's Garden
@cicifauziaa
Mandira's Garden
@narishanaresh
Mandira's Garden
@myfunfoodiary

Mandira’s Garden Kemang ini merupakan cafe dengan sajian menu makanan yang berasal dari kebun yang ada didepannya. Cafe yang bisa dibilang cukup unik dengan nuansa asri berkat adanya kebun di depan cafe. Bangunan cafe yang mungil dan tempat duduk yang berada di kebun akan menjadikan sensasi sendiri ketika berada disini. Selain itu, kalian bisa berfoto ditengah-tengah hijaunya kebun.

Mandira's Garden
@ankiyusantiana
Mandira's Garden
IG @ankiyusantiana
@ankiyusantiana

Kebun dan hidangan menu cafe Mandira’s Garden ini merupakan “prasasti” peralihan pemilik kafe dan keluarganya. Karena pemilik kafe dan suaminya memiliki riwayat penyakit diabetes dan kolesterol, sehingga mereka mengubah gaya hidup yang lebih sehat dengan cara menyantap makanan organik. Karena sayur organik terbilang cukup mahal, jadi pemilik cafe berusaha dan belajar bercocok tanam sendiri.

Lokasi Mandira’s Garden Kemang, Jakarta Selatan

Alamat cafe ini berada di Jl. Kemang Timur No.55, RT.6/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Lokasinya sedikit tersembunyi, karena harus melewati sebuah jalan kecil dan plang tulisannya tidak terlalu besar. Meskipun begitu, kalian akan terpesona ketika sampai di kafe yang cukup menyejukkan mata ini.

Mandira's Garden
@food.serenade
IG @food.serenade
@food.serenade

Kalian jangan heran ketika akan memesan makanan disini. Karena di Mandira’s Garden ini tidak ada daftar menu makanan dan minuman. Menu makanan dan minuman yang ada disini tergantung apa yang sedang dipanen dan ada di kebun. Unik sekali, kan? Hidangan yang disajikan berasal dari bahan-bahan organik sederhana tanpa pestisida dan zat aditif lain. Namun, hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat zaman now yang kebanyakan memilih makanan cepat saji.

Untuk menu makanan yang ada disini adalah mie ayam dengan warna yang variatif. Mie yang digunakan juga mie hasil membuat sendiri, biasanya mie akan berwarna merah apabila menggunakan ekstrak buah bit. Jika kalian kembali lagi dilain waktu, belum tentu mie akan tetap berwarna merah, bisa juga berwarna hijau, tergantung apa yang sedang di panen. Untuk menu lainnya misalnya adalah salad Mandira’s Garden dan teh bunga telang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :