Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kanoko Coffee, Area Ngopi di Kawasan Dago yang Tenang dan Asri – Pas Banget Buat Relaksasi Pikiran

/
/
/
83 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bandung, tepatnya di sekitaran kawasan Dago, ada kedai kopi baru bergaya Japanese Minimalist. Kafe ini menawarkan kondisi yang hening dan sejuk. Sehingga membuat pengunjung betah. Kedai kopi ini bernama Kanoko Coffee. Penasaran dengan nuansa dan sajian menu yang tersedia di kedai kopi ini? Mari simak ulasan berikut.

Photo by @spotsebat

Filosofi Nama Kanoko Coffee

Kata Kanoko ternyata mempunyai arti dan arti tersendiri. Nama Kanoko berasal berasal dari Kanoko Shibori, yang merupakan salah satu teknik mewarnai kain yang di kembangkan di negara Jepang sejak ribuan th. yang lalu. Melalui tehnik ini bakal di hasilkan pola motif-motif kecil yang indah.

Berada di Dalam Kawasan Indekost

Photo by @ginaliciouz

Pada awalnya kedai kopi ini ada sebagai anggota berasal dari layanan yang di sediakan 2510 Indekost yang berlokasi di Jl. Dago Asri 1 No.24, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Photo by @s__venton

Namun, seiring berjalannya waktu, bersama dengan berlebihan wilayah strategis berada di kawasan kampus, Kanoko Coffee berkembang menjadi salah satu kedai kopi yang hits di kawasan Dago. Pelanggan setia Kanoko Coffee pun mayoritasnya adalah mahasiswa yang sering menjadikan kedai ini area untuk mengerjakan tugas dan studi kelompok.

Suasana Asri dan Tenang

Photo by @kopisurgawi

Untuk merasakan hawa sejuk di cafe ini, anda bisa merasakan sendiri ketika datang ke Kanoko Coffee di kala sore hari. Suasana sejuk udara Dago di sambut saut-menyaut suara jangkrik bisa menaikkan syahdu dalam menikmati sajian kopi di kedai ini. Tentu suasana ini membuat betah para pelanggan yang datang ke cafe.

Photo by @nivaalee

Sementara itu, kalau anda perhatikan, kedai kopi ini di permanis oleh banyak variasi tanam hias yang mendapat perawatan khusus. Setiap hari Kamis, tim Kanoko Coffee meluangkan waktu untuk piket memelihara tanaman hias. Jadi semakin menarik dan membuat suasana lebih sejuk pastinya.

Mendukung Diet Plastik

Photo by @jelitajee

Saat ini, beberapa kedai kopi lebih-lebih di Bandung sudah terasa banyak tergerak untuk lakukan campaign diet plastik. Namun cafe ini juga tidak rela ketinggalan, Kanoko Coffee juga menunjang diet kantong plastik. Dengan menggunakan produk bermaterial Cassava Starch untuk mengganti kantong dan sedotan berbahan plastik, cafe ini menyumbang pengurangan penggunaan plastik.

Banyak Menu di Kanoko Coffee

Photo by @demialicious

Tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencicipi lebih dari satu sajian yang ada di Kanoko Coffee. Jadi, kamu wajib coba beberapa menu signature yang ada di Kanoko Coffee. Di antaranya ada Es Kopi Kanoko yang di banderol bersama dengan harga Rp23.000.

Photo by @kdjajadikarta

Selain itu, menu lainnya yang juga asyik untuk anda nikmati adalah Pecche Peach yang di banderol bersama harga Rp30.000. Minuman ini merupakan perpaduan sirup peach, tonic water, dan one shot single origin Brazil. Selain itu, khasiat minuman ini juga membawa dampak tenggorokan menjadi lebih segar.

Photo by @callmebefia

Kemudian, menu lainnya ada Le Marquisa yang di banderol bersama dengan harga Rp23.000. Perpaduan sirup markisa, sunquick, soda dan potongan lemon buat sejuk hati dan pikiran. Jadi, mana yang menurut kamu lebih menarik nih?

Photo by @s__venton

Demikian sekelumit info berkenaan Kanoko Coffee. For your information, bahwa kedai kopi ini buka tiap tiap hari terasa pukul 08.00 – 21.00. Jadi, bagi kamu yang tengah berada di kawasan Dago dan tengah mencari kedai kopi dengan keadaan asri, tenang dan adem dapat menjadikan kedai kopi ini sebagai pilihan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :