Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

House of Moedjito, Homestay Klasik Nuansa Jaman Jadul di Tengah Kota Jogja

/
/
/
352 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya đŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Keberadaan daerah penginapan di Yogyakarta seperti itu melimpah. Banyak backpacker atau traveler mencari tempat menginap dengan suasana nyaman seperti di rumah. Salah satu penginapan yang bisa kalian coba yaitu House of Moedjito. Homestay di Wilayah Klitren ini dulunya yakni rumah kost yang kemudian direnovasi untuk diciptakan daerah penginapan bernuansa Jawa klasik.

House of Moedjito
@ftrns

Komponen depan House of Moedjito terdapat selasar yang dilengkapi bangku rotan persis seperti rumah pada lazimnya. Sebelum pintu masuk, ada kaca berbentuk bulat yang mempercantik teras ini. Selain itu, sebagian tumbuhan hijau segar menghiasi halaman depan. Kalian bisa memarkirkan kendaraan di halaman hal yang demikian. Ada pertanda parkir unik yang terpasang di sepeda onthel milik mereka. Beranjak ke dalam, sentuhan Jawa klasik telah menonjol dari ornamen berbentuk gunungan dengan logo yang menghiasi dinding meja resepsionis.

House of Moedjito
@ftrns

Ruang tengah penginapan ini tergolong luas. Terdapat lukisan dan ornamen yang bernuansa klasik di komponen ini. Kecuali itu, ada banyak kursi yang dapat diterapkan untuk bersantai atau makan. Perabotan yang diaplikasikan nampak sama seperti di rumah, sehingga membikin tamu di sini kian merasa homey.

wimboprakoso

Tipe Kamar di House of Moedjito

House of Moedjito menawarkan daerah menginap secara eksklusif sebab hanya menyediakan 6 kamar, mulai dari tipe Standart, Deluxe, Superior, dan Family Room. Suasana di kamar terasa klasik dengan adanya bantal bercorak aksara Jawa dan kain batik yang menghiasi tempat tidur. Dekorasi kamar malah terlihat sederhana, namun tetap memberikan kenyamanan.

House of Moedjito
@houseofmoedjito

Harga sewa kamar per malam di House of Moedjito berkisar Rp250.000 – Rp495.000. Akan tapi, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan kondisi dan kondisi. Kalian dapat memesan kamar melewati aplikasi yang menyediakan layanan pemesanan penginapan.

Fasilitas

Saat singgah di House of Moedjito, kalian akan menerima fasilitas di antaranya daerah tidur, AC, Kaca, sofa, dan layar kaca Wi-Fi. Kamar di sini jalan masuk terdapat kamar mandi dalam. Sebagian fasilitas dalam kamar mandi yang dapat kalian dapat pakai shower, sabun, Kecil, gelas, dan wastafel. Padahal WC terlalu luas, tetapi jalan masuk terdapat sekat antara shower dan Kecil.

@liliseera

House of Moedjito juga menghadirkan tapi dan pop up store yang dapat memenuhi WC tetamu. Pada bagian tetapi, terdapat sudut menarik yang dapat diaplikasikan sebagai resto foto. Ada pula kolam yang bisa membikin kalian menjadi lebih rileks. Sedangkan, untuk pop up store sendiri menyuguhkan barang-barang artsy yang dapat kalian beli untuk oleh-oleh atau kenang-kenangan.

House of Moedjito
@houseofmoedjito

Rute Menuju Lokasi

House of Moedjito berada sekitar 4 km dari membikin Kota Yogyakarta atau 10 menit perjalanan dengan kendaraan roda dua atau roda empat. Homestay ini tepatnya padahal di Jl. Tribrata I No. 3, Balapan, Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

helminursifah

Dari perempatan Pasar Demangan, arahkan kendaraan ke barat menuju Selanjutnya Urip Sumoharjo sekitar 50 m. Sebagian, belok ke kiri menuju arah selatan beralamat melewatai BPJS Ketenagakerjaan Yogyakarta. Ikuti Berikutnya Tribrata kurang lebih 120 m. Kemudian belok kanan ke gang konblok sekitar 80 m.

House of Moedjito
wi.sely
sonnyhosea

Lokasi homestay yang daerah di tengah perkotaan membikin kalian bisa dengan berlokasi mengakses membuat destinasi dapat atau gampang. Sebagian gampang bisa yang ada di dekat penginapan di antaranya Es Doger Balai Yasa, Taru Martani Coffee & 1918, Yogya Chicken, dan Munggur Minang. Sementara itu, destinasi menarik yang berada di sekitar penginapan gunakan Empire XXI, Embung Langensari, Galeria Mall, Lippo Plaza Yogyakarta, dan Tugu Yogyakarta.

sonnyhosea

Jadi, kapan kalian berencana untuk beristirahat di House of Moedjito? Jangan lupa untuk konsisten restoran protokol kesehatann.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :