Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Day Dreaming Jogja, Cafe Pertama di Indonesia dengan Menu Makanan Serba Sereal – Bisa Nyobain Sereal dari Luar Negeri Loh!

/
/
/
669 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 2.5]

Kalau berbicara mengenai tempat nongkrong alias cafe di Jogja, sudah tidak perlu diragukan lagi deh! Banyak banget cafe-cafe yang memiliki tema unik dan menarik, yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi cafe yang ada. Misalnya saja Puncak Sosok, Kalluna Jogja, Carney Cafe dan masih banyak lainnya. Kini terdapat satu lagi sebuah cafe yang cukup unik, tak hanya konsepnya, namun juga menu makanan yang ditawarkan. Namanya adalah Day Dreaming Jogja.

Day Dreaming Jogja
@daydreamingyogya

Cafe Day Dreaming ini merupakan sebuah cafe baru yang mulai beroperasi mulai 2019 lalu. Merupakan sebuah cafe dengan menu serba sereal pertama di Indonesia. Dengan tempat yang cukup nyaman, karena didesain dengan sangat moderen dan instagenik abis, akan membuat siapa saja betah berada disini. Juga cafe ini memiliki area indoor dan outdoor.

Day Dreaming Jogja
@adelinemargaret
Day Dreaming Jogja
@yvayula_
Day Dreaming Jogja
@yuliana_ssnti

Desain bangunan dan interior Day Dreaming ini cukup unik dan menarik. Karena sebagian besar warna dinding dan interiornya berwarna pink pastel yang cukup menggemaskan. Hal tersebut menjadikan banyaknya spot foto yang ada disini. Diantaranya adalah dinding penuh dengan bunga mawar, dinding yang berhiaskan tulisan neon pink, dan spot dinding yang penuh dengan kemasan sereal berbagai merk. Tentu saja masih banyak spot instagenik lainnya yang ada disini.

Lokasi Day Dreaming Jogja Cereal Bar Cafe

Untuk alamat lengkap cafe yang cukup unik ini kalian bisa datang ke Jl. Demangan Baru No.33, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55222. Untuk lokasinya pun sangat strategis, karena dekat dengan pusat kota. Dari Tugu Jogja, kalian hanya perlu berkendara sekitar 10 menit saja. Meskipun sereal biasanya adalah menu sarapan, namun untuk jam buka cafe adalah mulai dari 10.00 hingga 22.00 WIB.

Day Dreaming Jogja
@sii_tyo
@triff_
Day Dreaming Jogja
@travelokaeats

Untuk menu yang ditawarkan disini adalah berbagai menu sereal, baik sereal produk lokal maupun impor. Diantaranya adalah corn flakes, honey flakes, choco bit, granola fruit, churros cereal, froot loops, dan masih banyak yang lainnya. Dan jika kalian beruntung, Day Dreaming Jogja ini akan menyediakan menu spesial yang tidak disediakan setiap harinya. Misalnya adalah lucky charms, unicorn cereal, cocoa pebbles, dan Oreo o’s cereal. Kemudian kalian tinggal pilih sereal mana yang ingin kalian santap, kemudian diberi topping buah ataupun marsmellow dan susu yang menjadi komposisi utama untuk makan sereal. Dan kalian bisa memilih rasa susu yang akan menjadi pelengkap sereal kalian. Rasa susu yang ada diantaranya adalah vanilla, tapi juga cokelat, pisang, strawberry, bahkan red velvet. Untuk harganya cukup terjangkau, hanya sekitar Rp 30.000 an aja!

@travelokaeats
IG @travelokaeats
Day Dreaming Jogja
@travelokaeats

Meskipun merupakan sebuah cereal bar cafe, Day Dreaming Jogjakarta ini menyediakan menu lain, seperti ice cream waffle, fluffy pancake, dan poffertjes yang harganya mulai dari Rp 25.000-an. Dan terdapat menu jus, milkshake, teh, dan mocktail, ice blue sky Yakult, ice lemon honey, dan kawista soda. Untuk kisaran harga minuman adalah mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000 aja.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :