Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Tangkeban, Wana Wisata Alam di Pemalang dengan Banyak Spot Foto Menawan

/
/
/
268 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 2]

Bukit Tangkeban yang berada di Pemalang ini biasa disebut sebagai Taman Langit oleh sebagian wisatawan. Bukit ini merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di kaki Gunung Slamet dan banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Menawarkan panorama alam yang begitu indah dan mempesona yang akan membuat siapa saja terpana. Destinasi wisata ini kerap kali diburu oleh anak muda yang berjiwa milenial untuk berburu spot foto Bukit Tangkeban yang instagramable.

Untuk harga tiket masuk Bukit Tangkeban Pemalang ini juga sangat murah meriah, kalian hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 3.000 saja. Pada saat hari libur ataupun akhir pekan, wisatawan yang datang kesini akan meningkat dua kali lipat. Untuk waktu yang paling pas buat berkunjung kesini adalah menjelang sore hari dan cuaca sedang cerah. View matahari tenggelam disini sangatlah memukau.

Lokasi Bukit Tangkeban

Untuk alamat destinasi ini adalah di Jl. Bukit Tangkeban, Tangkeban, Desa Nyalembeng, Kec. Pulosari, Kab. Pemalang, Jawa Tengah. Dari pusat kota Pemalang bisa dibilang lumayan jauh, yaitu sekitar 38 km. Dan perjalanan dapat ditempuh selama kurang lebih 1 jam. Untuk akses menuju tempat wisata juga sudah lumayan bagus.

Untuk fasilitas yang ada disini dapat dikatakan cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, kemudian toilet. mushola, gazebo tempat untuk wisatawan beristirahat dan juga disini terdapat cafe bagi kalian yang ingin nongkrong. Disini juga terdapat beberapa wahana permainan seperti ATV dan Sky Bike. Untuk bisa berfoto di spot-spot foto kece tersebut kalian tidak akan dipungut biaya lagi.

Pada wisata ini memiliki banyak spot foto yang sangat instagenik dan dapat kalian manfaatkan. Diantaranya adalah rumah bambu yang berbentuk segitiga, jembatan kaca, bulan sabit, Japan corner, ayunan gantung dan masih banyak yang lainnya.

Bukit Tangkeban Pulosari Pemalang ini merupakan sebuah bukit dengan ketinggian mencapai 1.250 mdpl. Berada disisi utara Gunung Slamet, menjadikan kalian bisa menyaksikan gagahnya gunung tersebut dengan jelas dari lokasi wisata ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :