Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Lintang Sewu, Spot Berburu Sunset dan Gemerlap Lampu Kota Saat Malam di Bantul, Jogja – Ada Spot Untuk Glamping loh!

/
/
/
112 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Keindahan alam Jogja memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Terlebih, Jogja memiliki segudang objek wisata yang selalu diburu para wisatawan. Mulai dari objek wisata alam. wisata sejarah, wisata budaya, wisata religi, hingga wisata edukasi semuanya ada di Jogjakarta. Salah satu objek wisata alam baru Yogya adalah Bukit Lintang Sewu.

Bukit Lintang Sewu
@kevinandyp
Bukit Lintang Sewu
@anitta_trisna

Bukit Lintang Sewu Jogja ini merupakan objek wisata yang berada di kawasan Bantul. Kabupaten Bantul sendiri memang memiliki panorama alam yang hijau dan punya suasana sejuk. Objek wisata ini menyajikan keindahan alam Jogja dari ketinggian. Terlebih lagi ketika menjelang malam tiba, tempat wisata ini menjadi spot favorit menyaksikan keindahan senja dengan pemandangan gemerlap lampu kota dari atas ketinggian.

Bukit Lintang Sewu
@sandralugiana
@ellaauliaa

Dinamakan sebagai Bukit Lintang Sewu ini karena letaknya yang berada di ketinggian dan dapat melihat lampu kota yang diibaratkan sebagai bintang yang bertaburan. Dan “Lintang Sewu” dalam bahasa Indonesia berarti seribu bintang. Objek wisata alam ini menyediakan banyak spot foto yang sangat menarik, unik dan instagramable banget.

Bukit Lintang Sewu
@_eindahs
Bukit Lintang Sewu
@estipratiwi22

Lokasi Bukit Lintang Sewu Yogyakarta

Alamat lengkap objek wisata alam ini tepatnya berada di Desa Muntuk, Kec. Dlingo, Kab. Bantul, Yogyakarta. Dari pusat Jogjakarta, tepatnya dari kawasan Malioboro jaraknya adalah kurang lebih 24-25 km. Dan membutuhkan perjalanan kurang lebih selama 1 jam.

@mita_oci
Bukit Lintang Sewu
@arif_josselalu

Tiket masuk objek wisata ini sangatlah murah meriah. Kalian hanya perlu membayarkan uang sebesar Rp 2.000 saja per orang. Kemudian untuk biaya parkirnya adalah Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 3.000 untuk parkir mobil. Murah sekali kan? Untuk jam buka adalah mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

Bukit Lintang Sewu
@bukitlintangsewu
IG @bukitlintangsewu
@bukitlintangsewu

Fasilitas yang ada disini pun juga terbilang lengkap. Kalian dapat menemui fasilitas berupa gardu pandang, spot foto (tapak raksasa, rumah pohon, tugu watu asih, dan spot payung warna-warni, sapu terbang, rumah terbalik, dan spot lampu hias, spot foto berbentuk bintang). Kemudian disini juga tersedia camping ground dan area glamping.

Untuk tempat glamping disini dapat kalian sewa dengan harga mulai dari Rp 200.000 an per malam. Kemudian untuk berkemah disini, kalian akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 per malamnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :