Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bubu Jungle Resort, Sensasi Menginap di Sangkar Burung yang Berada di Tengah Hutan, Ciwidey, Bandung – Incaran Para Wisatawan nih!

/
/
/
1088 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 6 Average: 3.7]

Bandung memang tidak akan pernah kehabisan tempat wisata Bandung yang selalu saja menarik untuk dibahas dan diulas. Tak ketinggalan dengan kuliner Bandung dan juga penginapan, resort, villa di Bandung dan hotel di Bandung. Pada artikel kali ini akan dibahas sebuah tempat menginap di Bandung yang cukup unik, yaitu Bubu Jungle Resort.

Bubu Jungle Resort
@ariefsatria_
Bubu Jungle Resort
@bubujungleresort

Bubu Jungle ini merupakan sebuah penginapan yang memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Resort ini merupakan salah satu tempat menginap yang menjadi incaran para wisatawan. Hal ini karena bangunan yang cukup unik, yaitu berbentuk seperti sangkar burung raksasa namun tetap dengan desain yang elegan, modern dan mewah. Juga pemandangan alam yang membuat banyak orang penasaran ingin merasakan sensasi menginap disini. Sesuai namanya, yaitu “jungle” lokasinya ini berada diantara hutan yang tentu saja memiliki view alam yang sangat mempesona.

Bubu Jungle Resort
@bubujungleresort
IG @bubujungleresort
@bubujungleresort

Lokasi Bubu Jungle Ciwidey

Alamat resort ini berada di Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973. Jaraknya dari pusat kota Bandung kurang lebih sekitar 51 km dan dapat ditempuh perjalanan selama kurang lebih 1.5 jam. Lokasi ini tak jauh dari beberapa lokasi wisata dan penginapan lainnya yang berada di kawasan Ciwidey. Misalnya saja Ranca Upas Bandung, Kawah Cibuni Rengganis, dan Ciwidey Valley Resort.

@mr.vandenhen
Bubu Jungle Resort
@bubujungleresort
@mr.vandenhen

Fasilitas yang ada di Bubu Jungle Resort Bandung ini bisa dikatakan cukup lengkap. Disini terdapat fasilitas umum berupa mini garden, restoran outdoor, BBQ, campfire, jacuzzi, gazebo, mushola, area parkir, dan tentu saja masih banyak yang lainnya. Yang menjadi fasilitas andalan disini adalah skypool, memiliki pemandangan alam yang sangat memukau karena letaknya yang berada diluar ruangan. Saat berenang, kalian akan mendapatkan view perbukitan dan pedesaan dari atas ketinggian. Dan kalian bisa mencoba fasilitas floating breakfast atau sarapan di kolam renang.

IG @mr.vandenhen
@mr.vandenhen

Untuk harga menginap disini, dibedakan berdasarkan tipe kamar. Diantaranya adalah :
Sayang Manuk 1 (kapasitas max 4 orang, 1 bed queen size dan 2 bed single)
Bubu Lauk 1 & 2 (terdiri dari 2 lantai, kapasitas max 4-8 orang, 2 kamar mandi, 1 bed king size dan single bed, dining table, sofa lengkap dengan TV kabel)
Bubu Lauk 3 & 4 (untuk sebagian besar sama saja dengan Bubu Lauk 1 & 2, kapasitas max 4-6 orang, 2 kamar mandi, 1 bed king size dan 2 single bed, ruang tamu, kolam renang air hangat, wifi, bluetooth speaker, dining table, sofa lengkap dengan TV kabel)


Villa Family (kapasitas max 8-15 orang, 2 bed king size, 4 extra single bed, 2 kamar mandi, ruang tamu, kolam renang air panas, bluetooth speaker, dan balkon)
Camping Pod 1,2,3,4 (masing-masing camping pod memiliki fasilitas 2 single retracable bed, ruang makan, kamar mandi, bluetooth speaker, wifi dan tv kabel).
Untuk harga per kamar per malamnya berkisar antara Rp 2.500.000 hingga Rp 5.000.000/ malam. Terdapat kamar dengan fasilitas BBQ yang harganya dibandrol sebesar kurang lebih Rp 7.000.000 – Rp 8.000.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :