Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Menikmati Suasana Sore Kota Malang sambil Ngopi Cantik di Bitiga Cafe – Intip Menu-Menunya yang Menggugah Selera!

/
/
/
108 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Untuk mampu nongkrong cantik bersama dengan bean bag berwarna warni, kini tidak cuma bisa di rasakan kalau kita pergi ke Bali, sementara ini di Kota Malang terkandung sebuah coffee shop yang menyediakan lahan outdoor dengan bean bag begitu banyak ragam warna yang tidak kalah dengan kafe tepi pantai di pulau Dewata. Kamu dapat merasakan sensasi nongkrong ini di Bitiga Cafe.

Bitiga Cafe
Photo by @ikaaoctav

Bitiga Cafe beralamat di Jl. Joyo Agung No. 100 A Kelurahan Merjosari Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Coffee shop ini ada bersama rencana bangunan industrial bersama dengan kesan unfinished terhadap anggota indoor dengan kursi dan meja dominasi berbahan kayu. Sedangkan untuk bagian outdoor di konsep bersama dengan style santai. Di outdoor nya lebih banyak bean bag berwarna warni yang cantik sebagai daerah duduk yang termasuk menjadi tempat favorit para pengunjung terkecuali mampir ke coffee shop ini.

Bitiga Cafe
Photo by @saputradwis87

Selain cozy, instagramable dan desain bangunan yang modern, coffee shop ini termasuk terbilang cukup unik. Karena tak sekedar dapat di jadikan area nongkrong sambil ngopi, pada hari tertentu, kalian termasuk bisa nongkrong sambil berbelanja di Bitiga Cafe ini. Karena di sini terdapat event thrift day, yaitu hari dimana coffee shop ini termasuk mengadakan semacam bazar yang menjajakan banyak ragam fashion item. Layaknya pakaian dan sepatu yang di jual dalam keadaan baru ataupun barang second.

Banyak Pilihan Menu Makanan dan Minuman di Bitiga Cafe

Bitiga Coffee sediakan banyak pilihan menu makanan dan minuman yang siap jadi rekan nongkrong di tempat ini.

Bitiga Cafe
Photo by @nisaliyyu.22

Untuk menu minuman tersedia bermacam pilihan menu coffee dan non coffee. Seperti di antaranya Kopi Latte, Coffee With Palm Sugar, Chocolate Original dan Kukis Karamel. Selain itu, ada juga Milkshake Strawberry, Red Velvet, Vietnam Drip, Mocktails, Punch Yakult, Smoothiest, Nusantara Fusion Beverage, dan English Breakfast. Semua menu minuman ini bisa di beli dengan merogoh kocek jadi dari harga Rp9.000 hingga Rp25.000.

Bitiga Cafe
Photo by @bitiga_cafe

Selain menyediakan banyak pilihan menu minuman, Bitiga Cafe juga menyajikan beraneka pilihan menu makanan. Mulai dari menu appetizer, main course sampai desert. Pada menu Appetizer ada French fries, jelas bakso, onion ring dan masih banyak pilihan menu lain yang bisa di beli bersama harga jadi berasal dari Rp14.000 hingga Rp21.000.

Photo by @eatmalang.kuy

Adapun untuk menu main coursenya ada Nasi Chicken Teriyaki, Sup Iga, Club Sandwich Khas Bitiga. Dan yang favorit di sini adalah Nasi Ayam Crispy, Indomie Lover, Nasi Goreng, Dan Mie Goreng. Menu-menu ini bisa di dapatkan dengan harga terasa berasal dari harga Rp13.000 hingga Rp27.000.

Photo by @eatmalang.kuy

Ada juga beraneka pilihan menu desert layaknya pancake, ice cream, affogato, toast bread dan banyak pilihan lain. Semuanya memiliki harga berasal dari Rp7.000 sampai Rp26.000. Semua harga menu makanan dan minuman yang tercantum belum termasuk pajak sebesar 10%.

Jam Operasional Cafe

Selama PPKM kemarin Bitiga Cafe sanggup anda kunjungi tiap tiap hari merasa pukul 10.00 pagi hingga 22.00 WIB.

Photo by @bitiga_cafe

Coffee shop ini terlalu recommend untuk anda datangi pada sore hari apalagi terkecuali pilih lokasi outdoor. Gara-gara selain menikmati suasana Coffee shop yang indah, kita terhitung bisa sambil menikmati senja kota Malang yang indah.

Photo by @ekajuwed

Jika tidak ingin kecewa karena kehabisan tempat sementara singgah ke Bitiga Cafe, anda bisa jalankan reservasi khususnya dahulu sebelum berkunjung ke Bitiga Cafe. Namun, reservasi cuma sanggup di kerjakan di hari Senin hingga Jumat karena khusus hari Sabtu dan Minggu Bitiga tidak menerima reservasi tempat.

Photo by @lambengunyahmalang

Bitiga Cafe bisa di datangi dengan manfaatkan kendaraan khusus maupun transportasi online. Lokasi coffee shop ini berada tepat di pinggir jalan. Jadi, sangat gampang untuk menemukannya. Selain itu ada pula lahan parkir yang luas menjadi tidak kudu risau bagi para pengunjung Bitiga yang mempunyai kendaraan pribadi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :