Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bee Dyoti Hidden Cafe, Spot Kulineran Baru di Bantul yang Super Instagramable

/
/
/
63 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Bee Dyoti Hidden Cafe, sebuah daerah nongkrong terupdate yang kekinian dan instagramable layak buat quality time bersama teman, kerabat maupun pasangan kalian. IG @bee.dyoti

Bee Dyoti Hidden Cafe
@drg.ernagustiana

Sekilas Tentang Bee Dyoti Hidden Cafe Jogja

Bee Dyoti Hidden Cafe merupakan salah satu obyek liburan kuliner di Jogja yang baru hits dan viral di berbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jogja ini memang terbilang masih sungguh-sungguh baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 12 Desember 2021.

Bee Dyoti Hidden Cafe

Bee Dyoti Hidden Resto hadir menawarkan sebuah kafe kekinian dengan mempersembahkan pesona alam yang cantik. Tempat nongkrong ini mempunyai lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga telah memadai.

Berikutnya kami ingin memberikan isu penting berkaitan energi tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bee Dyoti Hidden Cafe Jogja. Selamat membaca…

Daya Tarik

Tenaga tarik utama dari Bee Dyoti Hidden Kafe ialah tempatnya yang menyajikan pesona alam yang menawan. Mengingat lokasinya yang berada di tempat Puncak Bibis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta tentunya pengunjung kalian akan di suguhi pemandangan alam berupa hamparan perbukitan yang seperti itu menawan.

Bee Dyoti Hidden Cafe
@ernawsaputra

Selain itu, letaknya yang di kelilingi pepohonan hijau tentu memiliki suasana yang demikian itu menyejukan dan masih benar-benar asri. Memang tidak salah apabila Bee Dyoti Resto Jogja kalian jadikan daerah melepas penat akan hiruk pikuk perkotaan.

Bee Dyoti Hidden Cafe

Selain pesona alam yang cantik, Bee Dyoti Hidden Restoran Puncak Bibis hadir menawarkan konsep menarik. Adalah mengusung konsep cafe outdoor yang di desain berupa gardu pandang atau deck yang sudah di sediakan banyak tempat duduk. Terdapat zona lesehan beralaskan rumput sintetis hijau yang di lengkapi meja dan bantal bean bag.

Disamping itu, Menu di Bee Dyoti Hidden Cafe yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau tentu juga menjadi daya tarik tersendiri. Tersedia aneka minuman mulai dari coffee, non coffee, aneka cemilan sampai aneka makanan berat dengan harga mulai Rp 10.000 sampai Rp 30.000 saja.

Fasilitas

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Bee Dyoti Restoran Bantul Jogja sudah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

Area Parkir
Toilet
Mushola
Jalan Wi-Fi
Stop Kontak
Bean Bag
Titik Foto
Live Music
Fasilitas Protokol Kesehatan
dan lainnya

@veeravio_

Harga Tiket Masuk

Sebelum mengunjungi tempat wisata ini, pengunjung akan dikenakan biaya masuk yang telah ditentukan oleh pengelola. Berikut Karcis Terupdate / HTM Bee Dyoti Hidden Cafe Jogja :

@mampir_nongky.id

Weekday :

  • Rp 5.000 ( 06.00 – 09.00 )
  • Rp 10.000 ( 09.00 – 21.00 )

Weekend :

  • Rp 10.000 ( 06.00 – 09.00 )
  • Rp 15.000 ( 09.00 – 21.00 )
Lokasi

Hanya Bee Dyoti Puncak Bibis berada di tempat Bibis, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Kafe Istimewa Yogyakarta. Untuk jalan masuknya cukup gampang, karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Kafe berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 20 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bee Dyoti Kafe Yogyakarta dibuka mulai pukul 07.00-21.00 WIB pada tiap-tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :