Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Staycation Ala Santorini Yunani, WoyWoy Paradise Tawarkan Kenyamanan Menginap & Spot Foto Instagramable – Lihat Potret Tiap Sudut Ruangannya!

/
/
/
11 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jika kamu tengah liburan di Bulukumba, Sulawesi Selatan, jangan lewatkan kesempatan menginap di WoyWoy Paradise. Beda berasal dari akomodasi biasa, resort di kawasan Tanjung Bira ini tawarkan rancangan Instagenic, mirip-mirip bangunan ala Santorini di Yunani. Wah, membayangkannya saja sudah penasaran ya? Yuk, lihat ulasan lengkapnya.

WoyWoy Paradise
Photo by @destiayudamayanti

Menuju WoyWoy Paradise

Perjalanan menuju WoyWoy Paradise dapat memakan sementara kira-kira 5-6 jam terkecuali anda berangkat berasal dari Makassar. Kalian akan menempuh jarak tidak cukup lebih 200 kilometer, sanggup menumpang kendaraan khusus atau sewaan.

WoyWoy Paradise
Photo by @senjamarliabellina

Jangan khawatir akan jenuh karena selama perjalanan kalian dapat melihat pemandangan pantai indah, lebih-lebih di kala melintas di area Takalar dan Bantaeng. Begitu sampai Jeneponto, kalian bakal takjub dengan megahnya tambak garam dan kincir pembangkit listrik tenaga angin yang mirip seperti di Belanda. Selain itu tetap tersedia juga hamparan sawah yang berikan kesegaran mata.

Cukup Ramah Kantong

WoyWoy Paradise
Photo by @aliefjamals

Biaya menginap di WoyWoy terhitung ramah kantong. Kamar dengan ukuran 7x5m dipatok dengan harga Rp550.000/2 pax. Sedangkan ruangan ukuran 4x5m dapat anda dapatkan dengan harga Rp450.000/2 pax. Semuanya udah terhitung fasilitas sarapan lho.

WoyWoy Paradise
Photo by @wawank_zakaria_latief

Oh ya, untuk kamu yang pergi bersama dengan teman atau keluarga, cukup merogoh kocek Rp100.000/pax untuk tambahan penghuni kamar. Tapi ingat, satu kamar maksimal cuma mampu menampung empat orang dewasa.

WoyWoy Paradise
Photo by @lulumakeup98

Semua tarif yang udah tertampil tadi hanya berlaku untuk weekdays ya. Begitu memasuki akhir pekan, biaya menginap akan naik sekitar Rp200.000 hingga Rp300.000. Bagaimana, tidak terlalu menguras kantong bukan?

Fasilitas di WoyWoy Paradise

Photo by @mugni.alkamil

WoyWoy juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap lho. Selain kamar mandi dalam, mereka terhitung miliki AC di tiap kamar, dua kolam renang, dan mini restoran. Pasti senang deh habiskan malam di sini.

Photo by @destiayudamayanti

Jika anda termasuk penghobi foto-foto, kondisi relaxing di sini benar-benar sesuai untuk melepas penat. Pas terhitung untuk habiskan liburan bersama dengan keluarga. WoyWoy tak kan menjadi pilihan yang salah deh.

Dekat Wisata Keren

Jika sudah senang menjelajah resort, kamu bisa lanjutkan perjalanan ke lebih dari satu wisata menarik lainnya di Bulukumba. Salah satunya adalah Pantai Bara yang terkenal punyai hamparan pasir putih memikat. Setelah itu, kalian dapat berkunjung ke Pantai Bira, tempat deretan perahu nelayan berbaris. Pokoknya asyik deh.

Photo by @januarichard

Tak terlalu jauh dari Pantai Bira, kamu sanggup cobalah datang ke Tebing Karst Appalarang. Pemandangan yang tersaji terlalu menyegarkan mata. Tak mesti kuatir soal keamanan karena sarana yang ada sudah amat lengkap.

Photo by @mugni.alkamil

Itulah sedikit ulasan mengenai WoyWoy Paradise, sebuah penginapan keren yang usung style apik ala Santorini. Bagaimana, tertarik habiskan malam di sini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :