Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Woodland Kuningan, Spot Foto Instagramable di Jawa Barat dengan Tiket Masuk Terjangkau Hanya Rp. 10 Ribuan

/
/
/
66 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Apakah kalian sudah tahu bahwa Jawa Barat memiliki daerah tamasya baru? Tepatnya di kota Kuningan, kamu bisa menemukan obyek tamasya Woodland. Yang saat ini sedang menjadi salah satu daerah berlibur dengan penunjung yang berasal dari luar maupun lokal. Berikut ulasan lebih lanjutnya mengapa kamu harus tau Woodland Kuningan.

Woodland Kuningan
Photo by @woodland_kuningan

Wisata Woodland Kuningan

Daerah wisata satu ini memiliki pesona berbeda dengan lainnya yang berada di Kuningan. Sebab daerah ini mempunyai hutan pohon pinus yang rindang serta tinggi dan besar. Dibuka sejak akhir tahun 2019, objek tamasya satu ini cakap menarik banyak pengunjung yang memang menginginkan pengalaman berlibur dengan sensasi ditengah hutan.

Woodland Kuningan
Photo by @novviindra

Kecuali suasananya yang mensupport, tempat wisata ini juga memberikan udara yang masih betul-betul segar dan nyaman tentunya. Sehingga sungguh-sungguh sesuai untuk kau yang mau bertamasya sambil bersantai menghirup dan menikmati udara segar dengan suasana alami bersama teman maupun keluarga tercinta.

Lokasi Tamasya Woodland

Woodland Kuningan Jawa Barat
Photo by @khoirunnisarah

Berlokasi di Jalan Ragasakti No.130, Setianegara, Kecamatan Kuningan, Jawa Barat. Kau dapat mencapainya dalam waktu 40 menit hingga 1 jam atau dengan jarak 27 km kalau dari kota Kuningan. Bahkan untuk akses jalannya telah cukup baik karena beberapa besar yakni jalan beraspal. Sehingga kamu juga dapat membawa kendaraan sendiri untuk sampai ke lokasi.

Woodland
Photo by @selladesiana

Dan misalkan kamu masih ragu dan bingung dengan lokasinya, kau bisa mengikuti rute yang ada di Google Map dengan kata kunci “ Woodland Kuningan”.

Jam Operasional dan Harga Karcis

Woodland
Photo by @iamirfansptr

Untuk pengunjung yang datang ke tempat wisata Woodland ini pada hari Senin sampai Jumat, akan dimintai harga tiket sebesar Rp.10.000 per orangnya.

Woodland
Photo by @cirebonunited

Jika datang pada hari akhir pekan, yaitu Sabtu Minggu dan hari libur lainnya, harga karcis menjadi Rp.15.000 per orangnya. Harga yang cukup relatif murah dengan estetika alam dan fasilitas lainnya yang diperkenalkan.

Fasilitas dan Wahana yang Tersedia

Daerah tamasya ini juga memberikan banyak fasilitas yang bisa dipakai para pengunjungnya. Selain dari daerah duduk untuk menikmati keasrian pohon pinus yang rindang dan fasilitas pensupport lainnya seperti lahan parkir, kamar mandi, tempat ibadah, gazebo, resto dan sebagainya.

Woodland Kuningan Jawa Barat
Photo by @erlinfadillah

Untuk wahana, kau juga bisa mencoba beberapa diantaranya seperti kolam pemandian bagus untuk dewasa ataupun anak – anak, jogging track, outbond, titik foto underwater maupun jembatan kayu dengan lampu – lampu disekelilingnya yang tentunya akan memberikan kau foto yang penuh kesan.

Woodland Kuningan
Photo by @afifnurfahmi

Selain itu, masih banyak wahan lainnya yang mesti kau coba sendiri ketika berada di sana.

Woodland
Photo by @disporapar_kuningan

Itulah sedikit ulasan mengenai obyek wisata Woodland Kuningan yang dapat kau datangi untuk menghilangkan rasa penat dengan semua aktifitas. Semoga bermanfaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :