Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wisata Satu Hari di Bogor yang Bisa Dieksplore dengan Nyaman

/
/
/
16 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bogor merupakan salah satu kota yang sudah terkenal karena kesejukan udaranya, sehingga cocok banget untuk dijadikan tujuan wisata. Bagi Anda yang memiliki rutinitas yang padat dan ingin meluangkan waktu satu hari untuk berlibur. Nah supaya waktu liburan lebih efektif dan menyenangkan, berikut ini kami rangkumkan beberapa destinasi yang bisa dieksplore dalam satu hari. Wisata Satu Hari di Bogor

1. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor berlokasi di Jalan Ir H Juanga nomor 13 Palegang, Kota Bogor. Meskipun bukan termasuk wisata baru, Kebun Raya Bogor merupakan wisata yang sudah ada sejak jaman Belanda. Bagi Anda yang ingin berkunjung dan berburu spot foto instagramable di sini telah tersedia beberapa spot foto. Salah satunya adalah Taman Soedjana Kassan yang dipenuhi dengan bunga bunga aneka warna lengkap dengan hiasan air mancurnya.

wisata satu hari di bogor
@wt.herra

Tak jauh dari Taman Soedjana Kassan juga ada Taman Meksiko yang menyediakan lebih dari 100 spesies tanaman kaktus. Agar semakin mirip dengan Meksiko maka juga ada Gurun Meksiko

Jam buka : Setiap Senin – Jumat pukul 08.00-16.00 WIB
  : Sabtu, Minggu, Hari Libur 07.00-16.00 WIB

2. Jalan Suryakancana

Setelah puas berfoto-foto di Kebun Raya Bogor, sekarang saatnya menjelajah kuliner di Jalan Suryakencana. Kawasan ini merupakan salah satu tempat paling populer di Bogor sebagai destinasi kuliner, baik makanan halal maupun non halal.

wisata satu hari di bogor
@ervitanurhayati

Menu kuliner rekomendasi dari kamu yang dapat Anda coba seperti Lumpia Basah yang sudah di jual sejak 1980-an. Nah untuk spot foto yang iconik Anda bisa mencoba berfoto dengan latas Gapura Lawang Suryakencana.

3. Devoyage Bogor

Bagi Anda pecinta fotografi cocok sekali jika berkunjung ke sini. Devoyage merupakan destinasi wisata yang berkonsep beberapa kota Eropa yang populer. Selain berkunjung pada siang hari, Anda juga tetap bisa menikmati BBQ Night, jadi pada malam hari tempat ini akan berubah menjadi tempat dengan kerlap kerlip lampu yang memukau.

wisata satu hari di bogor
@lisawatisoewito

Jam buka Pada hari biasa 09.00-18.00 dan pada akhir pekan 09.00-20.00
Untuk tiket masuknya hari biasa Rp30 ribu per orang dan pada akhir pekan atau libur nasional Rp40 ribu per orang

4. Kebun Durian

Wisata ini berlokasi jalan KH Halimi, Desa Cipelang, Kec Cijeruk, Kab Bogor. Area kebun Durian ini cukup luas bahkan bisa menampung kurang lebih 900 jenis buah durian. Rekomendasi durian yang banyak di buru wisatawan adalah durian monthoung, durian tembaga, durian si mas, durian sunan, durian petruk, dan durian lay.

wisata satu hari di bogor
@gesang_aprianto

Selain menikmati kelezatan durian, Anda juga mencoba beberapa wahana yang telah disediakan seperti outbond, paint ball, dan memancing.

Jam buka setiap hari pukul 07.00-19.00 WIB
Tiket masuknya gratis lho!!

Itu tadi beberapa destinasi yang siap mengisi akhir pekan Anda bersama keluarga terkasih.
Tetap patuhi protokol kesehatan dan selamat menikmati liburan Anda.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :