Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wisata Omah Londho Blitar, Destinasi Kekinian yang Pas Banget Buat Ajak Anak-Anak – Tiket Masuk Murmer Abis!

/
/
/
657 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Belanda yang tenar bersama sebutan Negara Kincir Angin memicu banyak orang menjadi penasaran dan dambakan berkunjung berkunjung. Namun tak mesti jauh-jauh untuk naik pesawat atau mengikis banyak selagi dan duit andaikata menginginkan menyaksikan suasana bangunan di Belanda. Kini Wisata Omah Londho sudah ada di Kabupaten Blitar demi melengkapi beragam kebutuhan pada minat masyarakat di dalam perihal wisata.

Wisata Omah Londo
Photo by @awan_mega_journey

Tempat wisata ini di desain sedemikian rupa agar menyerupai suasana dan keadaan di Negara Belanda. Omah Londo merupakan bahasa Jawa yang berarti Rumah Belanda. Sesuai namanya, semua replika di bangun cocok bersama dengan bentuk bangunan asli yang ada di Belanda.

Photo by @mayangdwi35

Wisata Omah Londho menyajikan bermacam bangunan yang jadi ciri khas Belanda, mulai berasal dari kincir angin dan berbagai bangunan bersama postingan sebagian kota di Belanda. Meski cuma cuman miniatur belaka, tetapi nuansa yang di ciptakan sudah sanggup merepresentasikan keadaan dan kondisi bagaikan sedang berada di Belanda.

Fasilitas yang Ditawarkan Wisata Omah Londho

Photo by @sintiarara23

Wisata Omah Londho miliki tempat yang luas. Di sini anda juga dapat mendapatkan beberapa spot unik seperti patung Upin Ipin, kendaraan becak yang di pasang di depan bangunan rumah, dan sebagian spot foto menarik lainnya.

Photo by @difacollection11

Saat anda memasuki tempat wisata ini, bakal di sambut bersama dengan sebuah gapura pintu masuk bertuliskan Omah Londho dan juga Kedatangan patung donald bebek yang seolah mempersilahkan pengunjung untuk segera masuk.

Photo by @moh_nur_amin

Selanjutnya anda bakal menjadi melihat lebih dari satu bangunan lengkap dengan pagar bambu di bagian depan. Biasanya tempat ini menjadi tidak benar satu spot favorit para pengunjung untuk mengambil alih sebagian pose indah.

Photo by @tias_agniarni

Melangkah lebih dalam, anda tentu bakal tertarik untuk mengabadikan peristiwa indah bersama dengan mengambil alih foto di kincir angin berukuran besar di sebelah barat. Selain itu, wisata ini juga sedia kan kolam renang yang terdiri berasal dari tiga kolam dengan kedalaman berbeda. Pengunjung dapat pilih bermain di kolam selanjutnya cocok dengan kedalaman yang di inginkan.

Photo by @awan_mega_journey

Wisata Omah Londho amat sesuai dikunjungi dengan buha hati. Selain area yang luas, di sini terkandung bermacam permainan untuk dimainkan oleh anak-anak. Tempatnya amat rindang dikelilingi oleh pepohonan teduh tingkatkan kenyamanan datang ke area ini. Bersantai bersama dengan keluarga bersama dengan duduk-duduk di gazebo di pinggiran sebelah timur juga menjadi keliru satu pilihan menarik menggunakan selagi di sini.

Rute dan Akses Menuju Lokasi

Photo by @difacollection11

Wisata Omah Londo terdapat di Desa Jimbe, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Rute yang wajib anda tempuh tidaklah sulit. Jika berangkat dari pusat kota Blitar, ambil arah selatan di Jalan Kawi melewati Jembatan Kademangan.

Photo by @mayangdwi35

Dari sana belok kanan menuju arah Barat ke Kabupaten Tulungagung. Lurus ikuti jalur raya hingga masuk Desa Jimbe dan anda bakal langsung mendapatkan plang yang mengarah ke wilayah Wisata Omah Londo.

Photo by @avicayn_

Untuk akses bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Bahkan untuk bus wisata pun terhitung bisa masuk segera menuju lokasi, mengingat destinasi ini berada di tepi jalan memadai besar.

Photo by @vivysw

Obyek ini buka tiap tiap hari merasa pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB. Untuk tiket masuk, anda cuma harus membayar sebesar Rp10Ribu untuk orang dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :