Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Meski Hanya Satu Kali Seumur Hidup, Kalian Harus Pernah Melihat Pesona Keindahan dari Labuan Bajo Flores

/
/
/
1076 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.7]

Indonesia Timur memang selalu memiliki keindahan yang sangat luar biasa, bahkan berstandar internasional yaitu “Labuan Bajo“. Saat ini Labuan Bajo Flores sedang di gadang-gadang akan di tingkatkan menjad salah satu destinasi wisata premium bertaraf internasioal. Dengan Ikon utama yang ada di pulau ini yaitu salah satu makhluk purbakala yang masih hidup di pulau ini yaitu Komodo.

Selain Komodo, pulau ini juga terkenal dengan Pink Beachnya. Jika kalian berkesempatan melihat langsung pantai ini, maka akan percaya bahwa pasir di pantai ini memang benar-benar berwarna pink lho.

Berikut ini Pulau yang menarik untuk dikunjungi di Labuan Bajo Flores:

1.Pulau Rinca
Di Pulau ini kalian bisa menjumpai banyak sekali Komodo yang hidup dihabitat asli mereka. Disini kalian juga berkesempatan unutk mengikuti kegiatan penanaman bakau dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan.

2.Gili Laba
Panorama utama pulau ini adalah topografinya yang berbentuk perbukitan dan di bingkai dengan birunya lautan. Karena keindahannya tempat ini pun menjadi ikon Lauan Bajo

3. Pulau Kanawa
Kalian bisa menikmati keindahan terumbu karang dan ikan ikan hias yang berlalu lalang. Sehingga tempat ini menjadi spot utama diving dan snorkling.

4. Pulau Padar
Ini dia, sebagai bukti jika kalian sudah ke labuan bajo maka kalian harus membuktikan dengan berfoto di puncak bukit padar ini. Untuk mencapai puncaknya tentu kalian harus melakukan trekking terlebih dahulu ya, kurang lebih 45 menit hingga 1 jam.

5. Pulau Kelor
Pulau ini terkenal dengan ombaknya yang relatif tenang. Sangat cocok untuk kalian yang mencari ketenangan pikiran. Pasir putih dan halus serta pepihinan menjadi pelengkap keindahan pulau ini.

6.Pulau Kalong
Sesuai dengan namanya, disini pada sore hari kalian akan melihat ribuan kelelawar berterbangan di angkasa.

labuan bajo flores

7. Pulau Bidadari
Pulau ini menyajikan keindahan alam yang indah dan bersih. Karenanya pulau ini juga menjadi area utama untuk melakukan diving dan snorkling.

labuan bajo flores
labuan bajo flores

8. Gua Rangko
Gua Rangko ini adalah goa tersembunyi, ketika memasuki area dalam gua kalian akan dimanjakan dengan keindahan stalagtit dan stalagmitnya yang memenuhi dinding gua.

labuan bajo flores
labuan bajo flores

9. Gua Batu Cermin
Berada di dalam Goa ini seakan akan kalian akan melihat gua yang bercahaya. Nah waktu terbaik untuk menikmatinya adalah saat siang hari menjelang sore.

labuan bajo flores

10. Sawah Lingko
Disini tidak hanya soal laut, tapi juga terdapat area persawahan. Uniknya sawah disini dibentuk dengan sangat menarik yaitu jika dilihat dari ketinggian nampak seperti sarang laba laba raksasa.

labuan bajo flores
@ganefdwiyudono

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :