Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Banyu Mili Wonosalam, Info Lokasi, HTM dan Fasilitas Wisata – Spot Wisata Rumah Hobbit yang Instagenic di Jombang

/
/
/
82 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Tiket Masuk dan Lokasi Liburan Banyu Mili Wonosalam Jombang – Jombang yakni salah satu kabupaten yang berada di Jawa Timur. Daerah tamasya alam di Jombang yang paling populer adalah Air Terjun Tretes yang menjadi air terjun tertinggi ketiga di Indonesia. Pesona alam wisata hal yang demikian betul-betul tersohor di kalangan para treveler dan senantiasa menjadi jujugkan dikala liburan tiba. Kali ini Wisatainfo akan memberikan kabar mengenai tamasya Jombang yang kembali menjadi perbincangan sebab keunikannya. Daerah tersebut yakni Liburan Banyu Mili di Wonosalam Jombang.

Banyu Mili Wonosalam

Berlibur yakni salah satu metode terbaik untuk mengembalikan kekuatan setelah habis dengan rutinitas yang padat. Pun bertamasya bersama – sama juga akan menambah rasa kebersamaan, nah untuk Tamasya Banyu Mili di Jombang ini betul-betul rekomended untuk dikunjungi bersama keluarga untuk mengembalikan rasa penatnya rutinitas. Berikut ulasan komplit Wisata Banyumili Wonosalam Jombang yang menarik untuk dikunjungi.

Objek Liburan Banyu Mili Wonosalam Jombang

Banyu Mili yaitu salah satu obyek wisata yang berada di daerah Wonosalam, Jombang, Jawa Timur. Daerah Tamasya Banyu Mili Wonosalam Jombang akan menjadi benar-benar tepat bagi wisatawan yang berkeinginan menenangkan pikiran dan melupakan sebentar penat yang ada. Yuk simak energi tarik dari Wisata Banyu Miliki Wonosalam Jawa Timur :

Pesona Objek Wisata yang Ada

Setibanya di Lokasi Tamasya Banyu Mili ini Anda langsung akan menikmati hawa adem khas pegunungan dengan panorama yang menawan. Suguhan panorama indah dan hawa teduh khas pegunungan yang jauh dari kebisingan akan menjadi obat lelah para pengunjung. Lokasinya yang berada di dataran tinggi tentu menyuguhkan panorama alam yang indah dan yaitu menjadi kekuatan tarik utama daerah wisata ini.

Spot Foto Instagenic

Wisata Banyu Mili merupakan tamasya alam sekalian tamasya buatan di Wonosalam Jombang. Kecuali estetika alamnya, disana juga ada sentuhan kreatifitas pengelola berupa spot foto instagramable. Tamasya Banyu Mili Wonosalam memiliki beragam spot foto seperti Rumah Hobbit, Spot Gardu Pandang. Rumah Hobbit di Wisata Banyu Mili menjadi titik paling unggulan para pelancong. Nah bagi Anda yang mencari daerah hunting spot foto di Jombang bisa kunjungi tempat tamasya ini.

Banyu Mili Wonosalam

Wahana Permainan Mengasyikan

Selain Titik foto, daerah tamasya banyu mili juga menyediakan wahana permainan bernuansa alam yang menyenangkan. Salah satu wahananya yakni Perahu Dayung, diwahana ini Anda akan diajak menyusuri sungai sekitar. Ada juga wahana Hammock yang akan mengajak pelancong bersantai merasakan estetika alam sekitar. Wahana lengkap ini pula yang menjadikan Wisata Banyu Mili sebagai tempat rekreasi keluarga yang rekomended di Jombang.

Fasilitas Yang Ada

Tamasya Banyu Mili Jawa Timur telah lama sah dibuka, jadi untuk Fasilitas di tempat wisata ini tidak perlu diragukan. Wisatawan akan dimanjakan berbagai Fasilitas Banyu Mili seperti :

  • Area Parkir
  • Kecil
  • Mushola
  • Rumah Hobbit
  • Titik Foto
  • Wahana Permainan
  • Kios Makan / Kantin
  • dan masih banyak lagi lainnya

Untuk merasakan estetika, wahana serta fasilitas yang tersedia di tamasya ini tentu sepatutnya membayar Harga Tiket Masuk Banyu Mili Wonosalam yang telah diatur oleh pengelola wisata.

Tiket Masuk Wisata

Bagi Anda yang beratensi berkeinginan mengunjungi Tamasya Banyu Mili di Jawa Timur ini alangkah bagusnya mengetahui berita HTMnya yang berlaku. Berikut kabar dari Wisatainfo untuk HTM Banyu Mili Wonosalam :
HTM : Rp 5.000 / orang
Biaya Parkir Motor : Rp 5.000
Biaya Parkir Mobil : Rp 10.000
Spot Rumah Hobbit : Rp 5.000
Harga hal yang demikian masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola. Harga tiket masuk tersebut masih tergolong murah dan akan sebanding dengan apa yang didapatkan oleh pelancong.

Lokasi

Alamat objek wisata ini berada di Carangwulung, Wonosalam, Gondang, Carangwulung, Wonosalam, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61476. Untuk Rute ke Liburan Banyu bisa dicapai dari sentra Jombang dengan jarak 26 km dan memerlukan waktu perjalanan selama 42 menit. Untuk rutenya dapat mengamati di google maps dengan ketik P4S & Eco Liburan Banyu Mili.

Jam Buka

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Banyu Mili Wonosalam dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 04.30 WIB pada setiap harinya.

Itulah kabar lengkat terkait Tiket Masuk dan Lokasi Liburan Banyu Mili Wonosalam di Jombang Jawa Timur. Semoga bermafaat dan dapat Anda jadikan rujukan sebelum mengunjungi tamasya alam Jombang ini. Selamat Bertamasya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :