Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Wisata Alastuwo Magetan Jadi Pilihan Liburan Akhir Unggulan di Akhir Pekan Berupa Bumi Perkemahan – Cek Lokasinya Yuk!

/
/
/
72 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Magetan yang yang satu menjadi kekuatan tarik tersendiri bagi kalian. Terutama bagi yang puas berpetualang atau mencari kesejukan pas kalian repot bersama dengan rutinitas. Karena destinasi wisata yang satu ini tawarkan kesejukan dan keindahan alam yang sempurna. Destinasi wisata ini adalah Bumi Perkemahan Alastuwo yang berlokasi di Desa Alastuwo Kec. Poncol, Kab. Magetan.

Wisata Alastuwo
Photo by @muhamadimam.id

Destinasi ini terlalu menarik untuk kita kunjungi. Karena destinasi wisata ini berada di ketinggian dan merupakan tidak benar satu spot terbaik di Kabupaten Magetan untuk melihat keindahan dan pesona gunung Lawu.

Lokasi Wisata Alastuwo

Wisata Alastuwo
Photo by @yuliaandriani884

Selain itu, lokasinya juga strategis terkandung hutan pinus yang membawa dampak situasi makin lama sejuk, tidak cuman itu tertata payung warna-warni yang bergelantungan di kala memasuki area wisata bumi perkemahan Alastuwo yang cocok untuk berfoto dengan kawan atau keluarga.

Wisata Alastuwo
Photo by @wandi7880

Wisata alam ini termasuk menawarga hamparan bunga warna-warni. Menyejukkan mata dan asumsi karena mempunyai suhu dingin dan berudara segar ditambat gazebo-gazebo yang teratur bersama rapi.

Wisata Alastuwo
Photo by @galih_ms

Lokasi wisata ini miliki luas 3 hektar punya KPH Perhutani Lawu DS. Operasionalnya di kelola oleh pihak Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH). Destinasi wisata ini jadi tidak benar satu alternatif dan termasuk destinasi wisata murah di Kabupaten Magetan jadi usai pandemi kami bisa kunjungi bersama keluarga.

Photo by @kholifah_aprl

Destinasi wisata ini memang menawarkan panorama hutan pinus dengan background gunung Lawu. Tiap tiap infrastruktur yang berada di alastuwo ini tanaman bunganya sesungguhnya warna warna ini sangat bagus dan sesuai untuk berswafoto.

Tiket Masuk

Photo by @krisna.wisnu.1985

Destinasi wisata Alastuwo ini lokasinya satu arah kalau kita menghendaki berwisata ke Genilangit, lokasinya sangat strategis berada tak jauh dari pusat kota Magetan.

Photo by @jeni_haryeni10

Bagi wisatawan yang mendambakan datang ke destinasi wisata ini, wisatawan kena tarif tiket masuk sebesar Rp 5.000 dan untuk parkir motor 2.000 serta mobil atau roda 4 sebesar Rp. 4.000.

Photo by @sarah_imoet83

Di sini termasuk terdapat warung-warung yang menjajakan makanan ataupun minuman. Juga dapat untuk tempat camping dengan teman-teman waktu liburan akhir pekan. Saat ini destinasi wisata ini sudah membuka dan senantiasa taat protokol kesegaran bagi para pengunjung.

Photo by @b_outdoor.id

Pengelola terhitung mewajibkan para pengunjung untuk Cuci Tangan terutama dahulu dan juga di cek suhu tubuhnya sebelum saat masuk tempat wisata Alastuwo, yang pasti selamanya menggunakan masker.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :