Wisata Air di Bogor yang Sajikan Pemandangan Indah Serta Menyegarkan

/
/
/
77 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Wisata Air di Bogor – Kota Bogor dapat disebutkan sebagai kota dengan sejuta daya tarik di dalamnya. Lokasinya yang dekat dari Jakarta tersebut yang membuat Bogor sering jadi tujuan beberapa karyawan yang ingin larikan diri dari aktivitas ibu kota.

Untuk kamu yang menyukai dengan rekreasi air, berikut ada referensi tujuan rekreasi air elok di Bogor. Ingin tahu? Baca pembahasan berikut ya!

Danau Quarry Jayamix

Danau Quarry Jayamix sebagai danau elok yang berada di wilayah Tegalega, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Kekhasan dari Danau Quarry Jayamix yakni berada pada warna airnya yang hijau berkilau. Disamping itu tebing batu-batuan yang melingkari danau jadi spot favorite untuk berfoto.

Wisata Air di Bogor

Harga ticket masuknya sendiri cuma Rp2.000 saja. Meskipun akses ke arah danau termasuk gampang-gampang susah, tetapi semuanya akan terbayarkan dengan pemandangan cantik yang kalian peroleh.

Wisata Air di Bogor

Curug Leuwi Cibaliung – Wisata Air di Bogor

Bogor memang populer akan air terjunnya yang memukau. Salah satunya air terjun yang bisa kalian temui di situ ialah Curug Leuwi Cibaliung. Terletak yang terselinap tersebut yang membuat beberapa pelancong harus berusaha susah payah lebih dulu untuk nikmati keelokan Curug Leuwi Cibaliung.

Wisata Air di Bogor

Curug Cibaliung yang berwujud 1/2 bundaran itu mempunyai kedalaman sampai 7 mtr. sama air berwarana biru kehijauan. Lokasi Curug Leuwi Cibaliung ada di dusun Karang tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor.

Wisata Air di Bogor

Curug Cikuluwung

Curug Cikuluwung adalah tujuan rekreasi air di Bogor yang jarang-jarang dijumpai wisatawan. Karena sedikit dijumpai tersebut yang membuat orisinalitas dari Curug Cikuluwung masih terjaga.

Wisata Air di Bogor

Harga ticket masuknya sendiri sekitaran Rp35.000 per-orang. Untuk jam operasinya membuka start pukul 08.00 dan tutup jam 17.00 WIB.

Wisata Air di Bogor

Situ Gede – Wisata Air di Bogor

Seterusnya ada Situ Gede. Danau selebar 6 hektar ini berada di Jalan Cilubang Malang, Kota Bogor.

Wisata Air di Bogor

Panoramanya yang asri benar-benar pas untuk kamu yang ingin healing bersama orang tercinta. Tidak itu saja, di sini kalian dapat nikmati aktivitas yang lain seperti memancing sampai naiki perahu.

Wisata Air di Bogor

Pantai Wana Griya

Sudah mengetahui jika Bogor punyai Pantai? Pantai Wana Griya namanya. Pantai Wana Griya sendiri berada di Jalan Raya Pahlawan, Cogreg, Kecamatan Parung, Bogor.

Meskipun pantai bikinan, tetapi pantai Wana Griya mempunyai panorama yang tidak kalah memikat, lho. Untuk harga ticket masuknya dimulai dari Rp7.500.

Siapa antara kalian yang ingin berlibur tetapi tidak ingin jauh dari Jakarta? Lima tujuan rekreasi air paling keren di Bogor di atas menjadi opsi yang cocok untuk kamu kunjungi. Jadi nantikan apa lagi, yok selekasnya targetkan berlibur kalian dalam kurun waktu dekat!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :