Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Habiskan Sore di Watu Langit Jogja, Cafe Sekaligus Tempat Wisata dengan View Alam Kota – Inilah Info Lokasi, Fasilitas & Menunya!

/
/
/
298 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Watu Langit merupakan sebuah daerah coffee dan resto. Hampir mirip seperti di Heha Sky View yang tersedia di Patuk. Persamaan nya, Watu Langit bersama dengan Heha Sky View keduanya adalah area wisata yang berkonsep resto dan berada di atas ketinggian. Tak kalah seperti di Heha Sky View, Watu Langit juga punya pemandangan yang bagus di sementara sunrise maupun sunset.

Watu Langit
Photo by @watulangitjogjaa 2

Di daerah ini tak hanya untuk berwisata untuk paket tour jogja juga dapat untuk nongkrong bersama rekan akrab kalian termasuk sanggup sembari nikmati makanan yang di jual di resto Watu Langit. Keunikan di Watu Langit Jogja memiliki menu makanan yang khas pedesaan. Seperti Rawon Kambing, Oseng Tempe/Lodeh, Oseng Mlinjo, Pisang Goreng, Wedang uwuh, Wedang Secang, Wedang Jahe dan lain -lain. Sangat menguggah selera bukan.

Watu Langit
Photo by @watulangitjogjaa

Yang tentu menjadikan kondisi keakraban menjadi tak terlupakan. Tak jarang pengunjung baik berasal dari di dalam kota maupun luar kota mampir datang ke cafe ini. Nah, inilah cafe hits Jogja yang patut di coba bagi kalian yang belum mampir ke Watu Langit ini.

Watu Langit
Photo by @ns_galihsuganda

Selain menu makanannya yang membuat nagih, cafe ini mempunyai spot panorama yang berguna untuk mengabadikan moment. Nah sebenarnya pemilik Resto ini tentu terlampau memahami apa yang jadi kebutuhan pengunjung lebih-lebih kaum millenial. Sebelum mengabadikan momen kami wajib menaiki tangga satu per satu yang memadai tinggi, maka berasal dari itu siapkan fisik kalian ya. Tetapi tenang saja terkecuali telah meraih puncak rasa penat pun dapat terobati bersama suguhan panorama puncak yang menakjubkan.

Lokasi Watu Langit Jogja

Watu Langit
Photo by @agusnihsan

Lokasi Watu Langit Jogja tidak jauh berasal dari Tebing Breksi dan Candi Ijo. Untuk menuju ke cafe ini, lokasinya terbilang cukup gampang di jangkau. Terletak di Mlakon, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Harga Tiket Masuk

Watu Langit
Photo by @gerardsonycakra

Untuk Harga Tiket masuk Watu Langit selagi ini tetap gratis, entah sampai kapan nanti terkecuali di berlakukan tarif masuk nya. Mumpung tetap gratis nih, kala nya jalan- jalur dan nikmati pemandangan di lokasi ini. Tarif parkir yang dikenakan sebesar Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5.000 untuk kendaraan type mobil.

Jam Buka & Menu

Photo by @niluhevita

Bagi kalian yang dambakan berkunjung ke cafe hits ini, perhatikan Jam buka cafe agar lancar kunjungan nya. Cafe ini buka tiap Selasa – Minggu Pukul 11.00 – 21.00 WIB dan libur di hari senin. Sedangkan harga menu makanan Watu Langit Jogja tentunya sangat terjangkau bagi wisatawan. Alias tidak menyebabkan kantong bolong. Tak wajib risau makan di tempat ini tak wajib mengeluarkan duwit banyak pastinya sudah bisa kenyang. Harga menu di cafe ini mulai berasal dari Rp 5000 sampai Rp 24.000 saja.

Fasilitas Wisata Watu Langit

Photo by @watulangitjogjaa

Fasilitas apa saja yang di cafe ini? Tentu di saat berwisata didalam paket wisata jogja kami harus mengerti fasilitas yang ada di tempat wisata sehingga kalau ada yang tidak lengkap kami sanggup mempersiapkannya. Akan namun tak wajib risau sarana daerah wisata Watu Langit Jogja sudah terhitung lengkap.

Photo by @melaamaliah22

Fasilitas wisata ini di antarannya ada mushola, ada toilet bersih dan terawat, area parkir yang luas, jajanan warung yang lengkap, dan terdapat permainan sesuai untuk anak- anak maupun orang dewasa layaknya congklak, kartu domino, dan lain- lain. Rekomendasi sekali buat pergi ke sini maupun cuma hanyalah nongkrong. Yang pasti spot pemandangannya terlalu bagus. Jangan lupa bawa jaket yang agak tebal dikarenakan angin di sini terhitung kencang.

Photo by @gemilangmiko

Semakin didekap tiang penyangganya, jadi terasa jikalau bangunan 4 lantai itu sedang bergoyang mengikuti irama angin. Tapi semua kegelisahan terbayar disaat pandangan kita arahkan ke utara, keluar bersama paham gagahnya gunung merapi yang tidak mau dihalangi awan, pas gunung merbabu seakan tersipu malu dibalik pekatnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :