Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Watu Gajah Park, Destinasi Wisata Baru nan Murah Meriah di Semarang – Lihat Ada Wahana Apa Saja di Dalamnya!

/
/
/
330 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Destinasi wisata Watu Gajah Park Semarang sudah dibuka untuk umum. Semarang memang terkenal akan wisatanya yang beragam, terhitung destinasi yang satu ini.

Watu Gajah Park
Photo by @zean_samudra

Terdapat begitu banyak ragam kegiatan yang mampu di kerjakan pengunjung di lokasi. Termasuk untuk mengabadikan gambar dengan latar belakang yang keren dan unik. Berikut keterangan lengkapnya.

Suasana di Watu Gajah Park

Watu Gajah Park
Photo by @loviemelodia

Watu Gajah Park merupakan keliru satu area wisata keluarga baru yang tersedia di Semarang. Nama Watu Gajah Park di ambil alih sebab ada batu besar di wilayah yang jadi asal nama berasal dari Dusun Watu Gajah.

Watu Gajah Park
Photo by @uminefadel

Ketika Anda memasuki tempat wisata, akan disambut bersama gapura yang di kanan kirinya berbentuk patung gajah. Terdapat bermacam wahana, dan spot foto menarik yang tidak boleh untuk dilewatkan.

Watu Gajah Park
Photo by @deddy_h13

Taman wisata yang punya luas 3 hektar ini di rencanakan bakal menjadi objek wisata buatan yang miliki wahana waterboom. Termasuk kolam prestasi, kolam latihan, kolam keceh, kolam pancing, kolam ikan koi, kandang lovebird, dan wahana taman kunang-kunang. Kandang lovebird di sini di gadang-gadang dapat memecahkan rekor MURI denga 200 koleksinya.

Watu Gajah Park
Photo by @dtiia

Selain wahana-wahana tersebut, di sana termasuk terkandung restoran, dan resort untuk melengkapi taman wisata keluarga ini. Tidak sedikit dana yang bakal di keluarkan untuk sanggup merealisasikan beberapa wahana dan wisata kuliner di daerah ini.

Lokasi dan Rute

Watu Gajah Park
Photo by @nathanhugosudarmanto

Lokasi daerah wisata ini terletak di Jalan PTP Ngobo, Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Jika Anda berangkat berasal dari arah Bawen, cuma perlu ke arah utara menuju Kota Semarang. Ikuti penunjuk jalan menuju Jalan Wringin Putih, lantas belok kanan pada pertigaan.

Photo by @neeya005

Ikuti penunjuk jalan untuk dapat hingga di lokasi. Anda termasuk sanggup melewati jalan berasal dari Mranggen – Banyumeneng – Girikusumo – Kawengen. Namun, kecuali Anda menentukan lewat jalan ini, maka pastikan kendaraan dalam keadaan sehat karena terdapat tanjakan curam.

Harga Tiket Masuk Watu Gajah Park Semarang

Photo by @ziporayu

Wisata Watu Gajah Park sanggup di kunjungi bersama dengan tanpa biaya sepeser pun. Karena alasan pembangunan yang tetap terjadi dan belum sempurna. Maka pihak pengelola memutuskan dan memilih untuk tidak memungut ongkos masuk menuju lokasi.

Photo by @cholisoh27

Ketika hari besar wisata ini tidak mengenakan cost tiket masuk, atau gratis mengingat banyaknya pengunjung yang datang. Jadi, buat pilihan dari sekarang ya. Mau datang ke wisata ini di hari biasa atau di hari besar nasional.

Bagikan ke Teman Liburan

1 Comments

  1. selamat sore kak, saya nico marketinng watu gajah park, saya mau memberikan info update terbaru harga htm di watu gajah park, untuk weekdays 20k dan weekend 25k, sudah banyak wahana baru juga lo

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :