Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Warung Niis, Tempat Makan Terpencil di Kota Bandung yang Pas Buat Bersantai – Mau Nikmati Pemandangan Hijau atau Sunset, Semua Bisa!

/
/
/
18 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Warung Niis – Bandung memang kondang dengan kulinernya yang terlampau bervariasi dan banyak café serta area ngopi yang unik dan menarik. Tentunya ini sebabkan Bandung jadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Belum lagi hawa dan hawa yang tidak terlalu panas dan banyaknya pemandangan yang memanjakan mata, membawa dampak Bandung digemari banyak orang. Di Bandung tersedia area ngopi yang belum amat lama membuka yang tawarkan view yang terlalu indah bahkan terkecuali dinikmati selagi malam hari.

Warung Niis
Photo by @bdgsociety

Sekilas Tentang Warung Niis

Nama area ngopi berikut adalah Warung Niis. Nama tempat ngopi ini berasal dari Bahasa Sunda dan mempunyai arti warung dingin. Memang Warung Niis ini berlokasi di daerah atas Bandung dengan sebutan lain di bagian Bandung Utara, supaya hawa dan hawa yang ada di sini akan mulai lebih dingin berasal dari biasanya.

Warung Niis
Photo by @bdgsociety

Tetapi, daerah atas Bandung ini populer bersama pemandangannya yang memanjakan mata karena di sini lebih banyak pohon dan biasanya kalian juga dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dari atas yang gemerlap bersama lampu pada waktu malam hari.

Warung Niis
Photo by @cafedarling

Warung Niis ini juga tidak benar satu area makan baru di Bandung. Mereka baru eksis terhadap bulan Januari th. 2020. Walaupun termasuk tempat makan baru, tetapi warung ini tidak kalah berasal dari café dan area makan lainnya. Warung Niis ini sesuai untuk kalian datangi saat ingin sedikit beristirahat sejenak berasal dari keramaian kota atau kalian yang suka nikmati panorama hijau. Karena Warung Niis ini berlokasi sedikit jauh dari perkotaan, udara di sini menjadi lebih segar dan tidak tercemar oleh polusi.

Photo by kokocicikuliner

Warung Niis ini memiliki lebih banyak space di area outdoor, tetapi kalian tidak wajib khawatir karena tersedia area indoornya pula. Tempat indoornya terlalu sederhana, tapi bagus dan nyaman. Warung Niis ini dominan dengan kayu berwarna coklat, agar terlampau cocok dan menyatu bersama dengan alam di sekitarnya.

Photo by @cafedarling

Outdoornya juga terlampau bagus, biasanya pengunjung yang mampir ke sini menentukan daerah outdoor untuk nongkrong, lebih-lebih sementara malam hari sebab pemandangannya akan muncul lebih indah sempurna dengan gemerlap lampu Kota Bandung yang menemani.

Warung Niis
Photo by @bdgsociety

Tempat ini terlalu cocok untuk kalian yang ingin dinner bersama orang terkasih karena kala malam hari tiba daerah ini bakal menjadi benar-benar romantis. Di sini termasuk tersedia beberapa spot foto menarik, sesuai untuk kalian yang idamkan berfoto ria.

Aneka Menu & Harganya

Makanan dan minuman yang tersedia di sini termasuk cukup bervariasi bersama dengan harga terjangkau dan rasa yang tentu saja nikmat. Mulai berasal dari beragam macam makanan pembuka, seperti cimplung, combro, keju aroma, di sini terhitung ada menu utama, layaknya steak, ayam, sate dan masih banyak menu menarik lainnya yang bisa kalian temukan di sini.

Photo by @kokocicikuliner

Warung Niis ini termasuk menyediakan dessert untuk kalian jikalau idamkan makan makanan penutup. Minumannya termasuk cukup beragam, menjadi dari beragam macam teh, kopi dan jus tersedia di sini.

Photo by @bdgsociety

Harga semua menu di sini terlampau terjangkau, untuk makanan terasa berasal dari Rp20.000 sampai Rp65.000 dan untuk minuman menjadi berasal dari Rp15.000 sampai Rp35.000. Sedangkan untuk dessert merasa berasal dari Rp10.000 hingga Rp25.000 saja. Selain makan, kalian termasuk bisa camping dan juga BBQ dan nikmati api unggun di sini. Untuk Info lebih lengkap kalian bisa menghubungi Warung Niis di Instagram @warungniis.bdg.

Lokasi & Jam Operasional

Warung Niis ini berlokasi di Jalan Pasir Cangkudu, Ciburial, Dago, Bandung. Mereka buka setiap hari jadi pukul 15.00 – 22.00. Untuk mampu hingga ke sini kalian dapat melalui jalan tol dan terlihat di Gerbang Tol Pasteur. Lalu kalian bisa lewat Jalan Ir.H.Juanda dan Jalan Bukit Pakar Timur untuk sanggup hingga di Jalan Pasir Cangkudu .

Photo by @fidiantif

Setelah hingga di Jalan Pasir Cangkudu kalian harus masuk ke belokan bersama patokan Warung Gaulf. Lalu kalian dapat menemukan Warung Niis ini di ujung jalan. Jalannya sedikit menanjak dan licin saat hujan tiba, agar kalian harus lebih waspada sementara hujan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :