Bukan di Bawah Jurang Meski Nama Kafe Ini Warung Jurang, Tapi Tempatnya yang Ada di Ketinggian & Harga Menunya yang Mirip Jurang

/
/
/
602 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Warung Jurang – Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang, adalah desa yang terdapat di kawasan pegunungan. Selain keindahan alam yang asri dan udaranya yang sejuk, terdapat puluhan wisata kuliner yang unik dan buat penasaran.

Warung Jurang
Photo by @warungjurang_wj

Sekilas Tentang Warung Jurang

Warung Jurang, Adalah salah satu tempat nongkrong di sentul yang beralamat di Desa bojong koneng, Kec.Babakan madang bogor. Salah satunya yaitu wisata kuliner bernama Warung Jurang (WJ), milik Indra (30) tahun, merupakan area wisata kuliner sekelas ekonomi menengah ke bawah.

Warung Jurang
Photo by @pupunptrsna

Ternyata banyak diminati pengunjung baik berasal dari Bogor maupun luar area sama sekali bersama dengan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai petunjuk Pemerintah.

Warung Jurang
Photo by @nupenting_bogor

Desain Warung Jurang ini, kata Indra, berada di pinggir jurang Jalan Raya Desa Bojong Koneng berukuran 12 mtr. x 7 meter dapat menampung 40 orang.

Desain Bangunan yang Unik dan Kokoh

Warung Jurang
Photo by @warungjurang_wj

Nah, ketika berkunjung ke daerah ini, tidak harus cemas karena bangunannya pun di desain semi permanen pakai beton. Di cafe ini terdapat area lesehan. Sebuah bangku pengunjung waktu menikmati menu makanan sembari menikmati pegunungan yang asri dan sejuk.

Warung Jurang
Photo by @nupenting_bogor

Anda bisa bercengkerama dengan kawan kala pagi, sore dan saat malam haripun. Karena di sini ada keindahan tersendiri layaknya pernak pernik lampu yang menarik dan mengakibatkan betah.

Warung Jurang
Photo by @dilah_puspitasari

Nama warung jurang berasal dari daerah nya yang berada dijurang dan tiap tiap warung disana membawa panorama yang indah. Hanya 15 menit berasal dari exit tol sentul selatan kalian udah dapat nikmati indah nya alam sambil menikmati secangkir kopi di warung jurang.

Photo by @fajarekakusumah

Warung jurang sering sekali jadi incaran wisatawan berasal dari luar kota maupun dalam kota. Setiap weekend dan hari hari libur daerah ini sangan ramai dengan pengunjung mulai dari anak muda hingga dengan orang tua.

Photo by @dilah_puspitasari

Ketika mampir ke WJ ini, tidak kudu merogoh kocek duit yang besar, tapi kala hanya memesan kopi segelas Rp.5000,- saja dapat nongkrong dan nikmati keindahan alam disini hingga selfie foto bersama dengan teman. Harga menu di cafe ini menjadi berasal dari 10 ribu sampai 25 ribu.

Photo by @redninjadepok

Sangat murah dan recommended buat kalian yang ingin menghemat pengeluaran saat liburan. Agendakan sekarang juga liburan kamu ke Bojongkoneng dan jangan lupa mampir kesini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :